Sukses

Entertainment

Pesan Almarhum Ashraf Kepada Bunga Citra Lestari Saat Masih Hidup, Bisa Menulis Takdir Sendiri

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL, baru-baru ini merasa sedih lantaran saat berada di atas panggung perut buncitnya terlihat sehingga memicu rumor hamil diluar nikah. BCL yang mengetahui hal tersebut langsung teringat dengan ucapan sang suami saat masih hidup.

Ucapan yang selalu mengungatkan BCL saat berada di titik terendahnya. Dalam konferensi pers jelang konsernya di Malaysia, dirinya mengatakan bahwa support paling besar di hidupnya adalah almarhum sang suami.

"Di saat semua orang mungkin sering meragukan dan salah paham terhadap saya, Ashraf adalah orang yang selalu percaya dan selalu support," kata Bunga Citra Lestari, dikutip dari kanal YouTube Hot Gossip Official.

Menulis Takdir

BCL menceritakan pesan yang selalu Almarhum Ashraf katakan kepadanya, perempuan cantik itu bisa menulis takdirnya sendiri dan almarhum percaya hal tersebut. 

"Ashraf selalu bilang kalau aku bisa menulis takdirku sendiri. Dia sangat mempercayai hal tersebut," ujar ibu satu anak itu.

Independen

BCL memiliki prinsip bahwa dirinya harus bisa menjadi wanita yang independen. Setiap kali merasa ragu karena komentar-komentar negatif warganet di luar sana, ibu satu anak itu selalu ingat bahwa Ashraf sangat mencintainya.

"Saya harus bisa independent, karena orang yang begitu kucintai sangat percaya padaku. Aku harus percaya dengan diriku sendiri," ucap BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading