Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Ceritakan Sikap Ardi Bakrie Ketika Pacaran, ‘Sudah, Lo Diam Aja'

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu artis indonesia yang sukses menikah dengan konglomerat tanah air. Ia telah membina rumah tangga selama 12 tahun dengan anak konglomerat Aburizal Bakrie yakni Ardi Bakrie.

Ternyata perjalanan rumah tangga keduanya tak semulus yang dibayangkan oleh banyak orang. Saat menjadi bintang tamu di podcast Merry Riana, Nia Ramadhani menceritakan tentang Ardi Bakrie saat masih pacaran dahulu. 

"Waktu itu, tuh, lagi di Bali, lagi pacaran gitu. Aku ngerasa kayaknya dulu mungkin Ardi merasa semuanya bisa dibeli dengan uang gitu. Jadi, aku dikasih duit, 'Sudah, lo diam aja.' Terus, gue yang kayak, 'What?' Gue juga soalnya punya duit gitu maksudnya," tutur Nia Ramadhani.

Ambil Duit

Nia Ramadhani sempat kaget ketika Ardi Bakrie memberikan segepok uang agar mau mengikuti kemauannya (Ardi Bakrie). Namun, Nia Ramadhani langsung melempar uang yang diberikan oleh Ardi Bakrie ke muka kekasihnya tersebut.

"Akhirnya aku ambil duit itu, aku lemparin ke muka dia. Nggak bisa lu ginüin orang, terus aku diemin," kata Nia Ramadhani.

Berubah

Nia Ramadhani melakukan hal tersebut untuk memberikan pelajaran bahwa tidak bisa memperlakukan orang lain dengan cara demikian. Kejadian itu jadi tamparan keras buat Ardi Bakrie dan pelan-pelan Ardi berubah jadi lebih baik.

"Dari situ juga mungkin dia tersadarkan lah. Mungkin selama ini perempuan yang di sampingnya dia bisa begitu. Maksudnya kalau dengan uang itu semua lebih mudah," katanya Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading