Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Sarang Korner Persembahan Netflix untuk Penggemar Drakor, Hadirkan Sudut Ikonik dari Berbagai Judul Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Netflix kembali hadir dengan kejutannya, kali ini giliran penggemar drama Korea yang diberikan pengalaman seru lewat Sarang Korner, yang dibuka untuk umum mulai 10 November hingga 13 November 2022 di Spac8, ASHTA District 8.

Berbagai sudut ikonik dari serial drama Korea populer pun hadir, mulai dari Extraordinary Attorney Woo, Little Women, Glitch hingga Alchemy of Souls yang musim keduanya tengah dinantikan.

Selain menghadirkan sudut ikonik, pengunjung juga akan merasakan pengalaman seru tiap kali memasuki ruangan. Ya, Anda bahkan bisa ikut menggantung harapan dengan menaruh bunga Anggrek epipogium aphyllum berwarna biru di "Pohon Ayah".

Ingin lihat keseruan apa saja yang bisa pengunjung dapatkan saat datang ke Sarang Korner persembahan Netflix? Berikut informasi lengkapnya.

 

Penggemar drakor Extraordinary Attorney Woo pasti akan kegirangan saat melihat ini. Di sini Anda bisa merasakan langsung pengalaman seperti dalam serial drama.

Anda pun bisa berfoto dan merasakan rasa nyaman duduk di merja meeting tersebut, saat hembusan angin dan suara paus muncul.

Melihat langsung pohon ayah yang ikonik dan ikut menggantungkan harapan juga bisa Anda lakukan di Sarang Korner.

Penggemar serial Glitch, jangan sampai melewatkan kesempatan ini, di mana Anda bisa memasuki dan merasakan langsung momen mencari alien.

Set yang dibangun pun terlihat begitu mirip dan nyata, aroma rumput yang segar dan melihat bintang jatuh jadi momen mendebarkan sekaligus menyenangkan.

Sudut menarik lainnya datang dari serial Alchemy of Souls. Saat memasuki pintu tersebut, Anda pun akan mendapat kejutan yang menyenangkan!

Terakhir, jangan lupa untuk mencetak momen seru Anda saat menjelajah Sarang Korner!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading