Sukses

Entertainment

Nonton Konser LANY Bareng, Gandengan Baru Amanda Zahra Hebohkan Twitter

Fimela.com, Jakarta Sejumlah influencer dan figur publik datang menonton konser LANY di ICE, BSD 9 November 2022 kemarin. Amanda Zahra termasuk salah satu yang hadir di barisan depan penonton LANY.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Aul, konten kreator yang populer di TikTok. Ia mengunggah momen bertemu Amanda dan seorang pria yang jadi gandengan barunya.

Sosok pria yang diduga pacar baru Amanda itu wajahnya juga sudah familiar bagi pengguna media sosial. Ia adalah Marlo, yang merupakan putra jurnalis dan presenter senior, Andy F. Noya.  

Malu-Malu

Keduanya tampak malu-malu saat direkam oleh kamera ponsel Aul. Marlo tampak salah tingkah saat ditanya ia datang dengan siapa di konser tersebut. Lalu kamera mengarah pada Amanda Zahra.

Mereka memang cuma menyebut teman, tapi dari ekspresinya banyak netter berasumsi keduanya jalan bareng. Amanda hanya tertawa mendapat interogasi dari Aul. Video itu pun viral di TikTok dan Twitter, platform di mana Amanda biasa aktif.

Sudah Cerai?

Beberapa netter mempertanyakan status Amanda Zahra setelah kabar perselingkuhan ramai di medsos. Namun dari cuitannya beberapa waktu lalu, Amanda mengisyaratkan dirinya telah bercerai dari suaminya.

Sejkak viralnya video Marlo dan Amanda, para pengguna Twitter mulai 'meneror' Marlo. Banyak yang tak terima Amanda kini punya gandengan baru. Bahkan di Instagram Marlo juga banyak tersemat komentar yang menyebut nama Amanda Zahra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading