Sukses

Entertainment

Meriahnya 'Wowvember', Olla Ramlan Bakal Ramaikan Indonesian Esports Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Indonesian Esports Awards kembali digelar untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada pelaku industri esports di tanah air. Olla Ramlan sebagai pengisi acara malam puncak program penghargaan Indonesian Esports Awards mengatakan sangat antusias.

Ia yang merupakan pelaku game online, mengakui ajang penghargaan ini sangat bagus dan bisa menjadi motivasi bagi pelaku esport di Indonesia. Pemberian penghargaan Indonesian Esports Awards ini diharapkan dapat memberikan stimulus serta meningkatkan antusiasme generasi muda serta para pelaku esports di Indonesia untuk terus berinovasi dan berkreasi.

"Seiring berjalannya waktu mungkin esport bisa menjadi salah satu cabang olahraga yang cukup diperhitungkan karena juga antusias insan muda yang semangat-semangat banget ya dan program ini juga bisa memotivasi mereka agar lebih kreatif dan juga memajukan nama esport Indonesia,” kata Olla Ramlan kepada awak media, baru-baru ini.

9 Nominasi

Setelah sebelumnya sukses menuai keberhasilan pada penyelenggaraan Indonesian Esports Awards 2021, ajang penghargaan Indonesian Esports Awards yang kini telah bertransformasi menjadi salah satu roda penggerak dan mampu memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan ekosistem industri esports di Indonesia, digelar kembali tahun ini.

Bekerja sama dengan Provetic, Lembaga Survey Independen terpercaya untuk menentukan nama – nama insan esports yang layak masuk ke dalam nominasi yang ada di tahun panggung penghargaan 2022. 9 nominasi yang akan diperebutkan adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit dan Games Esports Terfavorit.

"GTV berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan iklim positif industri Esports di Indonesia, dan suksesnya Indonesian Esports Awards menjadi bukti konkrit antusiasme masyarakat luas akan esports semakin meningkat tinggi," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Di malam puncak Indonesian Esports Awards 2022 yang akan tayang di hari Selasa, 29 November 2022, GTV mempersembahkan sebuah panggung hiburan meriah dan tentunya sangat spesial. Atta Halilintar, Olla Ramlan, Clara Mongstar, Rina Nose, Natasha Wilona, Ranger Emas, Livy Renata dan Rispo adalah nama – nama selebriti papan atas yang akan menyerahkan trophy kepada para insan Esports yang sukses memenangkan penghargaan.

Suasana pun akan semakin semarak dengan kehadiran GIGI, Soundwave, Ghea Youbi, Budi Doremi, Alvin Jonathan, Ziva Magnolya, Jogi TVAS, Abraham TVAS, Derry TVAS hingga Chiko TVAS yang tentunya membuat pengalaman menonton Indonesian Esports Awards 2022 menjadi tak kan terlupakan. Dipandu dengan host kondang, Jhon Martin dan Sahilla Hisyam.

Amazing All Stars Fest

Dalam rangkaian GTV Love Bandung, pemirsa berkesempatan untuk bertemu dengan bintang–bintang kesayangan secara langsung di Amazing All Stars Fest seperti Ersya Aurelia, Irsyadillah, Jordy Rizkyanda, Daisy Natalya. Juga ada alumni The Voice All Stars Matthew yang akan hadir.

Perayaan puncak GTV Love Bandung akan dimeriahkan dengan hadirnya sosok legendaris industri musik Indonesia, Iwan Fals. Tayang di hari Sabtu 19 November jam 7 malam. Spesial di atas panggung GTV Love Bandung, Iwan Fals akan berkolaborasi dengan penyanyi–penyanyi kebanggaan kita semua, seperti Iis Dahlia, Melly Mono, Candil, Matthew, Alam, Ritchie, Trio Macan, Dara Fu, Azmy Z, Sheryl Sheinafia, Pribadi Hafiz.

Dengan Robby Purba, Natasya & Robby Shine sebagai Host, panggung Konser GTV Love Bandung tentunya akan terasa semakin seru.

"Setiap hari kita istimewa dan spesial, kalau tidak lemes juga. Tapi karena lagu-lagu seperti biasa sekarang saya dan band yang drummernya anak saya. Dia memilih musik sebagai jalan hidup bagi saya itu spesial banget. Belum tau masih proses (banyaknya lagu yang akan dibawakan di acara GTV Love Bandung) apa yang pas untuk acara besok," ungkap Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading