Sukses

Entertainment

Jeff Smith Antusias Ketemu Penggemar di Amazing All Stars Fest

Fimela.com, Jakarta Event Amazing All Stars Fest bakal segera digelar. Acara ini disambut sangat antusias oleh para bintang Amazing Drama seperti Hana Saraswati, Jeff Smith, Ersya Aurelia Hingga Irsyadillah. Para bintang aktor dan aktris berbakat tidak sabar untuk bertemu langsung dengan penggemar.

Jeff Smith, pemeran Jimi di Amazing Drama terbaru, Jomblo2 Bahagia, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan acara ini. Ia berharap acara bisa lancar dan bisa bertemu dengan penggemarnya.

"Akhirnya, bintang–bintang Amazing Drama GTV bakal hadir didepan mata kalian semua! Yuk, kita ketemuan langsung," ujar Jeff Smith kepada awak media (09/11/22).

Banyak Hadiah

Masih Jeff Smith, ia yang antusias pun mengajak agar para penggemar bisa datang menyambanginya dan kemudian bisa ngobrol langsung dan mengabadikan pertemuan dengan selfie. Apalagi akan ada banyak hadiah bisa dibawa pulang.

Tidak hanya bisa jumpa, para penggemar juga bisa ngobrol bareng, ikutan games dan challenge dan tentunya foto–foto bersama. Lumrah, karena acara ini untuk membalas cinta dan mengapresiasi dukungan yang sudah diberikan para penggemar.

"Kita bisa ngobrol seru dan selfie bareng. Pulang – pulang bisa bawa banyak hadiah loh," tutur Jeff Smith.

Menjadi Spesial

Penyelenggaraan Amazing All Stars Fest yang termasuk dalam rangkaian GTV Love Bandung ini mengajak pemirsa setia Amazing Drama untuk bisa bertemu langsung dengan bintang–bintang kesayangan. Diselenggarakan tanggal 12 November di Mall Festival Citylink, Bandung, mulai jam 2 siang.

Spesial dari drama series terbaru GTV, Jomblo2 Bahagia yang menceritakan lika–liku kisah cinta antara Kimi, Brian dan Jimi, bisa melihat lebih dekat kegantengan Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dan manisnya Hana Saraswati pemeran Kimi.

Lalu, penggemar drama series Anak Jalanan A New Beginning, berkesempatan untuk bertemu dengan Ersya Aurelia pemeran Reva dan Irsyadillah pemeran Bara. Juga penikmat kisah cinta dan perseteruan anak IPA & IPS bisa bertemu langsung dengan Jordy Rizkyanda yang memerankan tokoh Okta dan pemeran Tasya, Daisy Natalya dari Mantan IPA & IPS Season 2.

Tak ketinggalan, akan ada bintang alumni The Voice All Stars Matthew yang akan hadir dan tentunya menghibur kita dengan kualitas vokal nomor satu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading