Sukses

Entertainment

Stevan Pasaribu Maknai Lagu dan Love Language di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 akan berlangsung mulai siang ini, Sabtu 12 November 2022 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Selain menghadirkan pembicara dan para pemenang Fimela Awards, acara juga dimeriahkan dua musisi kenamaan, salah satunya Stevan Pasaribu.

Stevan merupakan solois yang memulai debutnya pada 2018. Ia bernaung di bawah label Musica Studios, menelurkan beberapa single seperti Hatiku, Hatimu dan Belum Siap Kehilangan yang baru-baru ini viral.

Sebagai penyanyi, Stevan Pasaribu dikenal dengan lagu-lagunya yang membahas tentang cinta. Ia pun bakal berbagi perspektif tentang kariernya bermusik dan love language di Men's Corner malam nanti.

Fimela Fest 2022 akan dimeriahkan sejumlah acara menarik seperti tarot reading, talkshow, beauty workshop dan Men's Corner. Meski temanya Women for Women, tentunya seru juga untuk melihat perspektif pria tentang relationship dan love language di salah satu sesi.

Ungkap Love Language

Biasa membawakan lagu bertema cinta, Stevan Pasaribu tentu punya prinsip-prinsip tersendiri dalam hubungan. Termasuk soal love language, sebuah istilah yang belakangan jadi concern utama para millennials dan Gen-Z.

Love Language memang cukup berpengaruh dalam sebuah hubungan, karena setiap orang punya love language berbeda-beda. Penting untuk saling mengetahui love language pasangan selain untuk menambah kerekatan hubungan, juga untuk memitigasi saat konflik terjadi. 

Lagu Cinta

Lagu Belum Siap kehilangan dari Stevan Pasaribu jadi tembang yang meraih viralitas di media sosial. Malam ini ia juga akan berbagi cerita di balik suksesnya lagu tersebut. Apakah memang karena dibuat setulus hati dan dari pengalaman pribadi?

Nantikan semua jawabannya di Men's Corner Fimela Fest 2022 bersama Stevan Pasaribu malam ini sekitar pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading