Sukses

Entertainment

Ingat Ayah, Nia Ramadhani Berurai Air Mata Nyanyi Lagunya Gita Gutawa

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani tak kuasa menahan air matanya ketika ia menyanyikan lagu Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) yang dipopulerkan oleh Gita Gutawa bersama ADA Band. Ternyata, ia saat itu merasa sangat merindukan ayahnya.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun media sosial miliknya, Nia saat itu tampak berurai air mata. Pada beberapa bait lagu, istri Ardi bakrie itu bahkan tak bisa menyelesaikannya karena suaranya tercekat.

Nia terdengar dalam suaranya yang lirih kala mengikuti lirik lagu tersebut bersama suara merdu Gita Gutawa. Nia Ramadhani juga terlihat mengusap air mata yang jatuh di pipinya. Ia tampak sangat haru.

Kenang Sang Ayah

Ternyata, momen itu adalah ketika Nia Ramadhani teringat dengan sosok ayahnya, Priya Ramadhani. Sebagaimana diketahui, ayah Nia meninggal dunia pada tahun 2014 lalu. Nia pun menyampaikan rasa kangennya dengan lagu tersebut.

"Assalamualaikum Pa.. Ade kangen papa.. Ade masih aja bikin Papa sedih, saat papa sudah di surga..," demikian Nia dalam unggahannya di akun Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

8 tahun ditinggal sang ayah, Nia Ramadhani pun masih merindukannya. Karena selama ini banyak kenangan yang terjadi antara Nia dan ayahnya. Ia juga mengunggah beberapa foto kebersamaan kala sang ayah masih hidup.

Minta Doa

Pada keterangan unggahannya selanjutnya, Nia Ramadhani meminta doa kepada netizen teruntuk ayahnya yang sudah lama berpulang. Ia mwngakui bahwa sang ayah merupakan salah satu orang-orang yang sangat dicintainya.

"Mohon doanya. Teruntuk papa ade tercintaAlm. Bpk. Prya Ramadhani, Al-Fatihah," tuturnya.

"Al-Fatihah buat Papa, Yank..," sambut sang suami Ardi Bakrie di kolom komentar.

"Al fatihan buat pak prya ramadhani , pak prya beliau sosok yg sangat baik saya selalu di ceritakan oleh bapak saya ttg kebaikannya sbg ajudan pak prya dulu , semoga pak prya di tempatkan di tempat terbaik di sisi ALLOH SWT," tutur akun bernama ulyaqorina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading