Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Sebut Penggemar Leslar dengan Laler, Dikasih Gift Baru Diam

Fimela.com, Jakarta Dewi perssik dan Kiki Saputri banjir hujatan setelah menyinggung kasus yang telah dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, dalam kasus Kiky Saputri para penghujat tiba-tiba bersikap baik setelah komika itu memberikan sejumlah uang.

Dewi Perssik yang mengetahui hal tersebut langsung angkat bicara. Ia pun menuding oknum yang disebutnya Laler itu adalah buzzer yang mencari makan dengan menyakiti orang lain. 

"Coba deh kalian perhatin, kasusnya si Kiky Saputri, dia mentransfer orang-orang yang mengata-ngatain langsung jadi adem ayem," kata Depe dikutip dari akun Instagram @netijulid.

Kejadian yang Sama

Dewi Perssik juga merasakan hal yang sama dengan Kiki Saputri, orang yang menghujat dirinya tersebut kini berhenti berkoar-koar setelah diberikan gift di akun TikTok-nya. Depe juga mengatakan bahwa ibu yang ngata-ngatain dirinya itu memiliki kelainan di mulutnya.

"Begitu juga kemarin aku di TikTok, si ibu yang mulutnya manis itu yang ada kelainan di mulutnya, itu kan terlihat sekali bahwa dia itu aku gift, dia baru gak ngoceh-ngoceh,' tuturnya.

Mempertanyakan

Dewi Perssik mempertanyakan apakah Laler itu memang seperti itu, setelah diberi gift atau hadiah langsung diam. Perbuatan hal itu menurutnya sangat aneh tapi nyata adanya.

"Apakah fans Laler memang begitu ya? Saya tanya apakah fans Laler itu begitu ya? Kok kayaknya aneh gitu ya, habis ngata-ngatain orang setelah kita kasih gift, mereka bisa baik-baikin kita. Apakah memang buzzer tapi terlihat seperti fans yang mengidolakan seseorang tapi sebenernya buzzer yang cari makan. Aneh tapi nyata. Fakta," kata Depe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading