Sukses

Entertainment

Alasan Bryan Domani Sering Makan di Warteg

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani sempat menjadi buah bibir publik setelah warganet memergokinya sedang makan di warteg. Bahkan video Bryan Domani sedang makan di warteg pun viral di mesia sosial.

Bryan mengaku dirinya memang sering makan di warteg. Bahkan cowok kelahiran 29 Juli 2000 ini mengungkapkan menu favoritnya di warteg.

"Nasi, orek basah. Aku nggak suka yang kering, ayam gulai, paha, aku nggak suka yang kering. Terong harus ada. Pete goreng, nggak taruh sambal dan lain-lain, maunya petenya doang. Pete bakar juga enak," ujar Bryan Domani seperti yang dikutip dari channel YouTube Tonight Show Premiere, beberapa waktu lalu.

Alasan

Bryan Domani mengaku jika dirinya sejak kecil sudah suka makanan Indonesia. Biasanya sang ibu yang memasak makanan Indonesia untuknya.

"Aku suka makanan warteg karena itu masakan yang paling dekat dengan Ibu, masak masakan rumah. Ibu-ibu kita di warteg itu kayak ibu kedua yang masak masakan rumah. Orang aku duduk dia langsung ngasih yang aku suka bukan 'touch screen' lagi," tuturnya.

Murah

Tak hanya itu saja, menurut Bryan Domani ada hal lain yang membuatnya suka makan di warteg.

"Emang sering (makan di warteg), pertama enak dan kedua murah dan kita udah tahu masaknya di belakang juga kelihatan. Kalau udah kenal kita tahu dia bersih apa nggak," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading