Sukses

Entertainment

Diam-Diam Menikah, Ini 6 Potret Cantik Asha Shara di Usia 35 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Asha Shara. Pasalnya setelah bercerai dengan Syafiq Assa'dy pada 2020 silam, ia membagikan potret kebersamaan dengan suami barunya.

Seperti diketahui pria beruntung itu bernama Fahmi Assegaf, ia merupakan mantan tunangan Asha Shara. Potretnya yang dibagikan melalui Instagram itu mencuri perhatian publik. Lantas seperti apa pesona Asha Shara di usia 35 tahun? Berikut Fimela.com merangkumnya khusus untuk Anda.

Belum lama ini, Asha Shara mencuri perhatian publik lewat postingan terbarunya di Instagram. Ternyata ia diam-diam menikah dengan mantan tunangannya.

Pernikahan dengan Fahmi ini bukan yang pertama bagi Asha Shara. Seperti diketahui, ia pernah menikah dengan Syafiq Assa'dy pada 2021 silam.

Melalui acara tersebut, Asha Shara mengaku jika suaminya yang sekarang tidak mau dipublish. Menurutnya kehiduapnnya perlu privasi.

Walaupun jarang muncul di layar kaca, akan tetapi Asha Shara masih sesekali mengunggah fotonya di Instagram. Meskipun sudah tak muda, akan tetapi ia tetap terlihat memesona.

Meskipun sudah berumur 35 tahun, akan tetapi Asha Shara tetap terlihat awet muda. Parasnya yang cantik seolah tak luntur.

Asha Shara sudah mempunyai dua anak dari pernikahan sebelumnya. Pada Juli silam, ia mengunggah potret bayi perempuan yang diketahui sebagai anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading