Sukses

Entertainment

Krisdayanti Anjurkan Perempuan untuk Konsultasi ke Dokter Sebelum Lakukan Perawatan

Fimela.com, Jakarta Diva pop Tanah Air, Krisdayanti termasuk publik figur yang rajin menjaga penampilan. Sejumlah perawatan pun dilakoni sehingga wajahnya tetap terlihat awet muda di usia yang sudah menginjak 47 tahun.

Memberi saran untuk kaum hawa yang ingin menjalani perawatan, ibunda dari Aurel Hermansyah itu menganjurkan untuk berkonsultasi lebih dahulu. Pasalnya, setiap orang punya karakter wajah yang berbeda-beda sehingga bentuk perawatannya pun akan berbeda.

"Buat saya, semua perempuan yang membutuhkan perawatan dan ingin aman dan cantiknya bukan tampak luar saja, bisa konsultasi ke dokter," ucap Krisdayanti dalam perayaan anniversary 15 tahun Beauty Inc. Skin & Body Clinic di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rekomendasi

Salah satu yang kemudian direkomendasikan istri dari Raul Lemos tersebut dan dipercaya untuk memberikan perawatan terbaik dari wajahnya ialah Beauty Inc. Skin & Body Clinic. Bahkan, KD, sapaan akrabnya menganggap klinik tersebut merupakan teman lama yang selalu menemaninya dalam hal merawat tubuh.

"Jadi nggak usah khawatir, gimana pun perempuan kalau ditawarin bagaimana untuk tahu treatment, kayaknya pasti cari tempat-tempat yang memang secara kualitas, terus dokter-dokternya juga baik. Apalagi upgrade dengan alat-alat teknologi yang tercanggih dan yang terbaru," paparnya.

Ingin Jajal yang Terbaru

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun yang ke-15, Beauty Inc juga secara resmi memperkenalkan Morpheus 8 sebagai solusi untuk segala permasalahan kulit yang terbilang kompleks seperti kerutan di wajah, mata, perut, serta membuat wajah lebih glowing. Itu merupakan teknologi kecantikan terbaru yang akhir-akhir ini ramai digunakan oleh artis-artis Hollywood dan didatangkan langsung dari Amerika. Terkait hal tersebut, Krisdayanti pun mengaku tertarik untuk menjajalnya suatu hari nanti.

"Belum (coba), karena memang kan ini terbaru ya. Insyaallah, insyaallah. Pasti lah (akan coba)," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading