Sukses

Entertainment

6 Potret Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Kenakan Kebaya Bali

Fimela.com, Jakarta Jennifer Jill termasuk orang aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Salah satunya adalah ketika Jennifer mengenakan kebaya Bali. Penampilan Jennifer terlihat cantik dan memesona.

Potret terbaru Jennifer Jill ini tentu menarik perhatian publik. Lantas seperti apa potret terbaru Jennifer Jill ketika mengenakan kebaya Bali? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam foto terbarunya, Jennifer Jill tampil cantik ketika menghadiri sebuah acara di Bali. Ia membagikan banyak momen ketika datang ke acara tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Jennifer Jill tampil cantik mengenakan kebaya Bali berwarna cokelat. Penampilan memesona Jennifer pun menarik perhatian publik.

Dalam balutan kebaya Bali, Jennifer Jill terlihat cantik memesona. Ia menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut yang simpel.

Walaupun sudah berusia 52 tahun, akan tetapi Jennifer tetap terlihat cantik menawan. Banyak yang memuji kecantikan dari Jennifer Jill.

Dalam acara tersebut, Jennifer Jill datang bersama Barbie Kumalasari. Keduanya terlihat kompak mengenakan kebaya Bali berwarna senada.

Potret cantik Jenniffer Jill tentu mendapat banyak pujian dari publik. Tak sedikit penggemar yang merasa iri pada sosok Jennifer Jill yang makin cantik dan awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading