Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor The First Responder, Kisah Para Petugas Layanan Darurat

Fimela.com, Jakarta Berbagai judul drama Korea baru terus hadir, dan The First Responder jadi salah satu yang menghadirkan kisah yang unik. Ya, saat terjadi kecelakaan dan keadaan darurat, para first responders akan maju mengorbankan diri mereka demi keselamatan orang lain.

Serial The First Responders yang mulai tayang tanggal 12 November 2022 di Disney+ Hotstar ini akan mengajak penonton bergabung dengan para pekerja layanan darurat untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan dan memecahkan kasus.

The First Responders bercerita tentang Jin Hogae, seorang detektif berbakat dengan kemampuan untuk memahami otak kriminal, Bong Do Jin seorang pemadam kebakaran yang sangat berhati-hati ketika melayani korban, dan Song Seol, seorang paramedis baik hati. Ketiganya memperlihatkan bagaimana takdir dan tragedi membawa mereka untuk menyelamatkan nyawa dan membantu korban yang terkena dampak.

Dibintangi Kim Rae Won sebagai detektif Jin Hogae, Son Hojun sebagai pemadam kebakaran bernama Bong Dojin, dan Gong Seungyeon sebagai petugas paramedis bernama Song Seol, The First Responders ditulis oleh Min Jieun dan disutradarai oleh Shin Kyungsoo, siap mengisi hari Anda dengan kisah yang seru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading