Sukses

Entertainment

Curhatan Meyden Usai Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Sedih Jadi Bahan Tertawaan

Fimela.com, Jakarta Podcast Close the Door Deddy Corbuzier kerap mengundang berbagai bintang tamu ternama. Beberapa datang dari kalangan artis, menteri, hingga para influencer seperti Meyden.

Meyden merupakan brand ambassador salah satu tim e-sports di Tanah Air. Ia juga merupakan salah satu persona yang ramai dibicrakan di TiKTok karena gaya jualannya yang menghibur netizen.

Belum lama ini Meyden diundang ke podcast tersebut dengan Agung Karmalogy. Namun versi yang beredar di YouTube tidak menyertakan Meyden karena ia meminta konten tersebut agar di-takedown.

Alasannya....

Deddy akhirnya mengunggah podcast sendiri bersama Agung Karmalogy. Mereka menyinggung tentang 'take dua kali' karena Meyden dan bahkan disebut membercandakan dirinya.

Alasan Meyden tak ingin kontennya dipublish adalah karena isu sensitif yang dibahas di sana. Ia merasa Deddy Corbuzier kurang memiliki kepekaan dalam membicarakan tema jual keperawanan dan menertawakan hal itu. 

"Kalo lu jadi cewek lu dapet pertanyaan "jual apa aj di tiktok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau jual kan g perawan" Dan cowo itu ketawa terbahak bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?" curhat Meyden di unggahan Instagram Story belum lama ini.

Hal itu membuat banyak netter melayangkan hujatan kepada Deddy Corbuzier. Mereka mengecam cara Deddy memperlakukan perempuan, apalagi yang punya trauma dan ditertawakan.

Versi Deddy Corbuzier

Di sisi lain Deddy turut merespon kecaman yang ia terima dari para netizen. Ia berdalih punya rekaman asli yang mengindikasikan Meyden melakukan playing victim.  

"Pertama ga usah main playing victim sama gue.. Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicaranya.. Fans nya minta deh ke orang nya ijin tayang nya.. Tar gue tayangin. Jadi pada paham siapa YG BLUNDER.. Siapa yg ketawa.. Siapa yang play shit. Ok?!," tulis Deddy Corbuzier, (11/11/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading