Sukses

Entertainment

Buktikan Kemampuan, Syakir Daulay Kembali Sutradarai Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Syakir Daulay kembali duduk di kursi sutradara sebuah project layar lebar. Setelah sukses menyutradarai film Aku Bukan Jodohnya, pemuda 20 tahun itu mengaku akan kembali menyutradarai film panjang.

Dalam keterangannya, Syakir Daulay mengaku akan melakukan proses syuting dalam waktu dekat. Meski terbilang baru, namun ia percaya akan kemampuannya sebagai sutradara.

"Alhamdulillah akan ada project lagi. Aku modal percaya diri aja," kata Syakir Daulay.

Berguru Pada yang Berpengalaman

Bukan cuma modal nekat berbekal rasa percaya diri, adik dari Zikri Daulay mengatakan jika selama berkecimpung di industri hiburan, ia banyak menyerap ilmu dari mereka yang punya banyak pengalaman. Beberapa sineas yang disebut Syakir memberikan banyak ilmu penyutradaraan dari nama-nama seperti Deddy Mizwar, Fajar Bustomi, Yudi Datau dan beberapa nama lainnya.

"Setiap produksi Syakir selalu belajar dari senior-senior. Kalau nggak berani, kapan lagi Syakir mengembangkan ilmu yang Syakir dapat," tuturnya.

Belum Beri Bocoran

Sayangnya, sampai saat ini belum ada penjelasan secara rinci soal judul film dan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Namun sedikit bocoran, film yang sedang digarapnya akan bergenre drama komedi berbalut nuansa religi.

"Walaupun bukan lulusan dari sekolah film, aku yakin kok bisa. Pokoknya di film ini aku sih serius banget ya kerjainnya. Aku mau buktiin kepada orang yang meremehkan aku di belakang," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading