Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Bantah Dekat dengan Desy Ratnasari, Akui Masih Belum Pantas

Fimela.com, Jakarta Status duda yang disandang Sahrul Gunawan membuatnya terus dikait-kaitkan dengan banyak perempuan. Setelah Ayu Ting Ting, belakangan pria 46 tahun itu disebut menjalin kedekatan dengan aktris senior, Desy Ratnasari.

Hal itu tersebar setelah Sahrul Gunawan mengakui jika sedang dijodohkan oleh salah satu temannya pada perempuan yang pernah terjun ke dunia politik. Siapa sosok perempuan tersebut kemudian mengerucut pada sosok Desy Ratnasari karena beberapa ciri lainnya mengarah ke ibu satu anak tersebut.

"Ya pertemuannya karena dikenali teman di komunitas sepeda. Nggak lama gue kunjungan ke rumah sakit, tugas dinas waktu itu soal stunting. Pas itu ketemu, ngobrol," ungkap Sahrul Gunawan di kawasan Mampang, belum lama ini.

"Dia juga di politik juga. Jadi, ada teman curhat dan dia sudah pernah gagal juga berumah tangga," lanjutnya kemudian.

Membantah

Namun, ketika diminta untuk mengungkap benarkah jika perempuan yang dimaksud merupakan sosok Desy Ratnasari, Sahrul Gunawan buru-buru membantahnya. Ia menegaskan perempuan yang sedang dekat dengannya itu bukanlah mantan istri Sammy Hamzah tersebut.

"Bukan (Desy Ratnasari). Ya pernah (suka dengan Desy Ratnasari). (Tapi) Ayu Ting Ting aja nolak, gimana dia," tuturnya.

Menghormati

Bagi Sahrul Gunawan, Desy Ratnasari merupakan sosok yang amat ia hormati, baik untuk kiprahnya di dunia seni peran maupun kancah perpolitikan Tanah Air. Terlebih, ada satu statement yang pernah dilontarkan Desy Ratnasari yang membuat dirinya sadar jika belum pantas untuk menjadi suami sang aktris.

"Ada satu statement-nya beliau yang kayaknya nggak mungkin. (Desy Ratnasari ber-statement) 'Saya mencari seseorang yang dia udah nggak ada yang dia kejar lagi, dia sudah settle, sudah nggak kepengen ini, kepengen ini', berarti kan sudah matang. Aku justru belum. Aku kan lagi kepengen ini, kepengen itu. Sebelum lebih jauh jadi ya udah nggak usah," pungkas Sahrul Gunawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading