Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-46 Sule Dapat Banyak Hadiah, Sebuah Mobil dari Rizky Febian Jadi Salah Satunya

 

Fimela.com, Jakarta Sule baru saja merayakan ulang tahunnya ke-46 pada Selasa (15/11/2022) kemarin. Di hari lahirnya, Sule mengaku mendapat banyak hadiah, salah satunya dari sang putra, Rizky Febian.

"Ada banyak, alhamdulillah. Banyaklah. Enggak bisa diceritain lah saking banyaknya, alhamdulillah," ucap Sule, dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu (16/11/2022).

Soal hadiah yang diterima, Sule menyebut mendapatkan dari anak-anak, salah satunya sebuah mobil.

"Saya tidak pernah minta kado sama anak-anak. Kalau kado mah udah duluan. Saya dikasih mobil sama Iky. Nggak usah disebutin (jenisnya) ntar riya lagi. Kan aneh-aneh netizen zaman sekarang mah, disebutin salah enggak disebutin salah," tutur Sule.

Mensyukuri Kehidupan

Di usia yang hampir setengah abad, diakui Sule dirinya lebih banyak bersyukur. Bisa memenuhi kebutuhan anak dan keluarga pun jadi slah satu hal yang begitu disyukurinya.

"Gimana lagi, yang penting kita masih bisa bernapas, bisa menghidupi keluarga, anak-anak," ucapnya.

Ucapan dari Adzam

Di perayaan ulang tahunnya, Sule pun mendapatkan ucapan dari putranya, Adzam yang tinggal bersama mantan istrinya Nathalie Holscer. "Adzam udah kemarin video call. (Nathalie Holscher) kan udah mantan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia
    Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia

    Sule

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

Loading