Sukses

Entertainment

Bobby iKON Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment, Begini Respon Agensi

Fimela.com, Jakarta Para penggemar musik K-pop dihebohkan dengan kabar hengkangnya Bobby iKON dari YG Entertainment. 

Kabar ini pertama kali diberitakan secara eksklusif oleh media K-Pop Herald (15/11/2022). Seorang sumber mengatakan bahwa Bobby tidak akan memperbaharui kontrak dengan YG. Selain itu, Bobby juga dikabarkan memutuskan kontrak karena ia memiliki niatan untuk bergabung dengan agensi lain. 

"Menurut pejabat industri entertaiment Korea Selatan, Bobby telah memutuskan untuk tak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment," bunyi artikel dari media K-Pop Herald. 

Tanggapan YG

Sementara itu, pihak agensi secara tegas mengatakan bahwa kontrak label dengan anggota iKON belum berakhir. Mereka juga mengklarifikasi bahwa berita hengkangnya Bobby adalah berita yang tidak benar. 

"Rumor itu tidak benar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya,” ungkap perwakilan YG. 

Namun, perwakilan ini tidak menceritakan kapan kontrak member iKON akan berakhir. 

SMTM

Bobby sendiri dikenal sebagai trainee di YG Entertainment setelah muncul dalam program 'WIN: Who is Next?'. Namanya kemudian melejit ketika ia muncul kembali di ajang kompetisi rap 'Show Me The Money' season 3. 

Ia kemudian debut bersama grup iKON sebagai rapper utama. Ia juga berperan sebagai salah satu produser lagu dan album mereka. Pada 2021 kemarin, ia mengumumkan pernikahannya sekaligus menyampaikan berita kelahiran putra pertamanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading