Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Video Sinta-Jojo Keong Racun Terungkap, Langsung Viral di TikTok

Fimela.com, Jakarta Media sosial memunculkan sejumlah wajah-wajah baru ke permukaan. Satu di antaranya adalah Sinta dan Jojo, dua persona medsos yang viral di awal 2000an berkat Keong Racun.

Dari video joget-joget tersebut Sinta dan Jojo mendadak jadi figur publik. Video mereka diputar jutaan kali dan membuat mereka diundang ke berbagai program televisi hingga iklan.

Bahkan mereka disebut pionir joget TikTok yang sekarang sedang digandrungi millennials dan Gen-Z. Namun sama seperti nama-nama kebanyakan yang dikenal setelah viral, Sinta sudah tak banyak muncul di layar kaca.

Nyatanya Sinta tetap punya jumlah followers yang lumayan banyak di platform TikTok. Di akun @sintapetite, ia mengunggah banyak hal termasuk asal-usul video Keong Racun miliknya yang viral.

Gara-Gara Pacar

Sinta mengunggah cerita tentang video Keong Racun di postingan TikTok-nya belum lama ini. Rupanya sedikit banyak ada campur tangan kekasihnya pada waktu itu.

Ia mengaku awalnya punya pacar posesif yang mengekang. Namun mereka akhirnya putus dan Sinta bertemu teman lama, yang perlahan membuatnya nyaman dan jadi pacar.

"Aku sering bikin video lipsync bareng dia, banyak yang like di Facebook," kata Sinta.

Bertukar Video Gara-Gara LDR

Tak lama Sinta dan pacarnya LDR karena sang kekasih pergi ke Perancis untuk melanjutkan studi. Mereka harus LDR dan untuk melepas rindu mereka kerap bertukar video lucu. Di situlah momen Sinta membuat Keong Racun bareng Jojo.

Tak disangka justru dari situ Sinta dapat banyak atensi karena videonya viral. Ia kemudian menekuni dunia entertainment atas izin sang pacar. Kemudian, Sinta pun dilamar sang kekasih yang sampai sekarang jadi suaminya.

"4 tahun pacaran jarak jatuh, dia ngajak aku nikah. Alhamdulillah sekarang sudah 10 tahun jadi istri dia," pungkas Sinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading