Sukses

Entertainment

Meski Sudah Punya Banyak Penggemar, Olivia Jensen tak Ingin Paksa Anak Ikuti Jejaknya Sebagai Artis

Fimela.com, Jakarta Putri Olivia Jensen, Aurora Jensen Purnama saat ini sudah berusia 5 tahun. Meski jarang tersorot media, bocah kelahiran 2017 itu rupanya sudah memiliki banyak penggemar. 

Merasa umur sang anak yang masih dini, Olivia Jensen juga tidak mengetahui bahwa putrinya tersebut sudah memiliki penggemar. 

"Aku nggak tahu sih soal itu. Karena sebenernya aku ngerasa semua itu ada prosesnya ya, proses di mana dia perlu menikmati masa dia juga," ujar Olivia Jensen di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2022).

Tidak Paksa Anak Mengikuti Jejaknya

Karena itulah, Olivia Jensen tidak ingin memaksa anaknya untuk terlibat ke dunia entertainment, seperti dirinya.

"Jadi aku nggak terlalu memaksakan dia untuk terlibat sama duniaku. Kalau misalkan dia mau, kayak hari ini kan awalnya dia nggak mau dateng, terus aku nggak maksa. Katanya dia nggak mau dateng. Semua itu masing-masing ada proses," ujarnya.

Bakat Anak

Olivia Jensen juga mengatakan dibandingkan dunia akting, sang putri justru lebih senang dengan musik. Tetapi belum mengarahkannya, pasalnya dia ingin sang anak yang tahu sendiri mengenai apa yang disuka.

"Lebih ke musik, tapi belum spesifik atau apa. Jadi aku akan memberikan dia explore diri dan tau dengan sendirinya bahwa 'oh ini apa yang aku suka'," tuturnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

What's On Fimela
Loading