Sukses

Entertainment

Satria Mulia Beberkan Gaya Hidup Lesti Kejora Sebelum dan Sesudah Dinikahi Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Semenjak rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diterpa kasus KDRT, kehidupan keduanya masih terus menjadi sorotan publik. Termasuk gaya hidup Lesti Kejora saat sebelum menikah dan sesudah menikah dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora yang dikenal hidup sederhana sebelum menikah, kini memang berpenampilan serba branded. Satria mulia juga menyatakan hal yang sama bahwa gaya hidup Lesti berubah menjadi menggunakan barang branded setelah menikah bisa jadi pengaruh dari Rizky Billar.

"Lesti dulu lebih sederhana ya sejak menikah dengan RB (Rizky Billar) itu lebih hedon, branded nya banyak banget," kata Satria Mulia, dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Barang Branded

Satria Mulia membongkar bahwa rumah sekarang merupakan rumah kontrakan. Tidak hanya itu, penampilan Lesti Kejora sebelum dan sesudah menikah dengan Rizky Billar sangat berbeda.

"Rumahnya masih ngontrak. Gucci 10 per bulan, Louis Vuitton 10 per bulan. Apa nggak banyak utangnya? Pembantunya aja udah bocorin kan utangnya banyak. Dulu kayaknya sebelum menikah si Les ini penampilannya sederhana deh pas menikah dikit-dikit Gucci, dikit-dikit Louis Vuitton,” ucap Satria Mulia.

Nuntut

Satria pun pernah membongkar masa lalu Billar dan menduga jika gaya hidup Lesti setelah menikah adalah tuntutan dari sang suami. la juga menduga bahwa segala cicilan yang Billar ajukan dibayar semua dari jerih payah Lesti. 

"Ini kayaknya suaminya yang nuntut dikit-dikit beli ini beli itu eh ternyata yang bayar bininya semua," ujar Satria Mulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading