Sukses

Entertainment

10 Artis yang Menjadi Ibu Sambung, Merawat Layaknya Darah Daging Sendiri

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan pernikahan dengan seorang laki-laki yang sudah memiliki anak dan pernah bercerai memang penuh tantangan tersendiri. Sulit bagi seorang anak untuk menerima kehadiran orang baru di dalam hidupnya menjadi salah satu tantangan yang sering sekali dihadapi oleh ibu sambung.

Berikut ini nama-nama artisyang mampu menyesuaikan diri dengan anak-anak sambungnya dan merawat seperti darah daging sendiri.

Ashanty menikah dengan Anang pada 12 Mei 2012. Sang suami memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Setelah menikah ia menjadi sosok ibu sambung bagi anak-anak Raul Lemos.

Kartika Putri yang menikah dengan Habib Usman yang sudah memiliki tiga anak dari rumah tangga sebelumnya, ia mampu jadi ibu yang baik bagi anak sambungnya.

Mieke Amalia yang menikah dengan Tora Sudiro, keduanya sama-sama memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Keempat putri mereka hidup rukun dan akrab satu sama lain. Pada 2012, Mieke dan Tora dikaruniai seorang anak bernama Jenaka Mahila Sudiro.

Nathalie Holscher yang merupakan Istri dari Sule ini menjadi ibu sambung dari Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadila, dan Ferdi. Namun, kini ia telah bercerai dari sule.

Cut Tari Memiliki dua anak sambung setelah menikah dengan Richard Kevin, perempuan cantik itu kerap menunjukkan potret keharmonisan keluarga mereka yang manis banget.

Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dani dan menjadi ibu sambung bagi Al, El, dan Dul.

Sonya Fatmala yang menikah dengan Hengky Kurniawan dan menjadi ibu sambung bagi Bintang Pratama.

Sabrina Chairunnisa memutuskan untuk menikah bersama Deddy Corbuzier. Sejak pernikahan tersebut, Sabrina secara resmi menjadi ibu sambung bagi anak Deddy, Azka Corbuzier.

Angelina Sondakh yang menikah dengan Adjie Massaid dan menjadi sosok ibu sambung bagi Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading