Sukses

Entertainment

Tips Mayangsari Bikin Bambang Trihatmodjo Selalu Lengket, Perempuan Harus Tahu

Fimela.com, Jakarta Menjalani sebuah ikatan pernikahan memang tak segampang membalikkan telapak tangan. Namun, pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo nyatanya mampu melakoni kehidupan rumah tangganya sampai 22 tahun.

Khusus dari sisi sang istri yaitu Mayangsari, ternyata dirinya juga memiliki tips agar suaminya bisa selalu lengket dan tak melirik perempuan lain. Terlebih Bambang merupakan salah satu Pangeran Cendana yang memiliki paras menawan dan kemapanan finansial.

"Yang terpenting ya ibu-ibu, kalau di rumah wangi saja, cantik saja untuk diri sendiri dulu," ujar Mayangsari dilansir dari tayangan YouTube The Hermansyah, baru-baru ini.

Harus Mandi

Menyikapi sebagian kebiasaan kurang baik yang kemungkinan dilakukan oleh para perempuan khususnya ibu rumah tangga, Mayangsari menekankan bahwa menjaga kebersihan dan aroma wangi tubuh sangat penting dilakukan.

Jangan sampai karena banyak kegiatan dilakukan di rumah karena alasan masih adanya pandemi, lalu seorang perempuan atau istri, melewatkan kebiasaan mandi.

"Oke kalau ngundur waktu mandi, jangan engga mandi.Tetap harus mandi," ujarnya.

Berdandan

Menurut Mayangsari, kebiasaan ini sering dilakukan oleh para perempuan. Kebiasaan tersebut adalah berdandan. Biasanya, ketika di rumah atau di depan suami, seorang perempuan tak mau bersolek. Kebalikannya, mereka justru bersolek saat ke luar rumah.

"Mau di rumah, mau di luar harus tetap sama, alis harus joget, wangi gitu," ungkapnya.

Penyanyi senior ini mengatakan bahwa memanjakan mata suami dengan berdandan cantik dan beraroma wangi, merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Karena menurut Mayangsari adalah hal yang tidak fair ketika menuntut suami tak melirik perempuan lain, namun sang istri justru tak maksimal dalam melayani suami.

"Katanya rata-rata perempuan seperti itu, kalau mau keluar baru itu (dandan), itu salah banget. Tapi nanti kalau lakinya lihat yang lain engga rela! Ya engga fair, menurut aku jangan dong," ujar Mayangsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading