Sukses

Entertainment

Doa dan Pelukan Mesra Rino Soedarjo Rayakan Ulang Tahun Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia telah menemukan sosok baru yang kembali merebut hatinya. Ia adalah Rino Soedarjo, seorang pengusaha yang kini tengah menjalin hubungan pacaran dengannya.

Kebersamaan mereka baru dipamerkan sekitar sebulan belakangan. Mereka pun sudah tak canggung lagi mengumbar romantisme mereka dan membagikannya ke media sosial.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Rino mengunggah momen mesra dengan Gisella Anastasia di Instagram. Rino Soedarjo memberi ucapan ulang tahun kepada Gisel yang bertambah usia pada 16 November 2022 kemarin. 

Ucapan Manis

Rino mengucapkan doa di hari ulang tahun sang kekasih. Di caption yang ia unggah, terungkap jika ulang tahun mereka hanya berbeda 10 hari. Momen itu pun dirayakan dengan sebuah pelukan hangat.

"Happy Birthday! Ternyata ulang tahun kita terpaut 10 hari. Aku berharap ulang tahunmu diwarnai sukacita dan kebahagiaan. Aku bersyukur mengenal seseorang secantik dirimu," tulis Rino dalam bahasa Inggris (16/11/2022).

Dapat Kejutan

Selain dapat ucapan romantis, rupanya Gisel juga diberi kejutan oleh sang kekasih. Rino tampil nyentrik mengenakan baju polkadot dan asesoris warna-warni di hari spesial Gisel.

"Pantesan ky bercermin yaahh @rinosoedarjo 😜Trimakasih buat hari ini..Trimakasih sdh pake baju polkadotnya juga ya," kata Gisel di kolom komentar. "Hahahahaha… pertama kali pake polkadot! But it was for a special time…" tulis Rino Soedarjo membalas salah satu komentar.

Sementara para netter mendoakan sepasang kekasih ini bisa langgeng dan melenggang ke jenjang lebih serius. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading