Sukses

Entertainment

Pete Davidson Dikabarkan Kecani Emily Ratajkowski, Saling Memikat dengan Pesona Masing-Masing

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dari Kim Kardashian, kini Pete Davidson dikabarkan menjalin asmara dengan model Emily Ratajkowski. Disebutkan seorang sumber, hubungan mereka masih sangat awal dan keduanya saling menyukai satu sama lain.

Melansir laman US Weekly, Kamis (17/11/2022), Pete dan model yang akrab disapa Emrata itu terlihat bersama di New York City. Seorang sumber dekat Pete pun membenarkan jika keduanya memang bertemu. "(Mereka) menemui satu sama lain," katanya kapda People.

Saat ini, baik pihak Emily Ratajkowsi maupun Pete Davidson belum ada yang mengomentari terkait kabar yang menyebut keduanya benar-benar berpacaran.

Menyukai Satu Sama Lain

Melasir laman Page Six, seorang sumber dekat mengatakan jika Pete dan Emily sudah dekat selama beberapa bulan. Lebih lanjut disebutkan, awal kisah mereka terjadi saat seorang teman mencoba menjodohkan keduanya.

"Pete dan Emily sudah saling bicara selama beberapa bulan. (Hubungan) mereka masih sangat awal, namun keduanya menyukai satu sama lain," kata sumber tersebut.

 

Saling Memikat

Dari keterangan yang diberikan sumber tadi, Pete dan Emily pun digambarkan begitu dekat dan membuat satu sama lain terpikat. "Pete membuat Emily tertawa dan Pete suka dengan pintarnya perempuan itu," lanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading