Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Selalu Dibela Ruben Onsu, Alasannya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai pedangdut papan atas tanah air. Ia yang tenar dengan lagu Alamat Palsu di awal kariernya di industri entertainment, kini sudah bisa dianggap sejajar dengan artis lainnya. Namun sayang, kesuksesannya tersebut tak menjadi kebahagiaan bagi semua orang.

Sebagai artis, Ayu merupakan salah satu yang memiliki masa haters terbanyak. Tak heran ketika dirinya selalu menjadi bahan cibiran dan ledekan dari banyak haters. Namun, di sisi lain, ternyata Ayu Ting Ting memiliki seorang pembela.

Ialah Ruben Onsu yang selama ini dikenal sebagai seorang teman artis yang selalu memberikan pembelaan terhadap Ayu Ting Ting. Hal itu pun dirasakan oleh Ayu Ting Ting sehingga menanyakannya langsung kepada Ruben.

"Aa' ngapa sih kalau tiap di acara selalu ngelindungi adek (Ayu), selalu ngebelain adek?" tanya Ayu Ting Ting di unggahan Instagram @rumpi_gosip, baru-baru ini.

Ungkap Alasan

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Ruben Onsu pun lantas mengungkap alasannya peduli pada pelantun lagu Sambalado itu. Menurut Ruben, menjalani hidup sebagaimana Ayu Ting Ting sangat susah meskipun secara finansial ia sangat mapan.

"Karena menjadi elu itu nggak gampang. Kenapa gue dari awal elu hamil, ini, ini gue gini 'Oke, gue akan berhenti ketika elu nanti sudah bersuami'," ungkap Ruben Onsu.

Sampai Bersuami

Ruben Onsu menambahkan jika nantinya Ayu sudah mendapatkan jodohnya, maka ia yang selama ini berada di depan dan pasang badan untuk Ayu Ting Ting, akan berhenti. Jika selama ini ia selalu membela Ayu, dikarenakan hanya sebagai kakak.

"Ketika lu nanti udah bersuami, udah itu tugas suaminya. Ibaratnya gue sebagai abang udah sampai di sini aja," ujar Ruben.

Muka Dua

Ruben sendiri mengaku sangat tidak senang dengan perilaku sebagian orang yang di media sosial kesannya marah-marah, menghujat, atau pula menghina, namun ketika bertemu dengan orangnya, mereka tak berani.

"Karena menurut gue gini. 'Elu pada nggak bisa nyari duit hidup tenang ya? nyenggol orang aja. Toh besok-besok pas ketemu orangnya, pada belaga 'sayang apa kabar? cuih'. Gue mah ga demen deh," ujar Ruben Onsu.

Ia pun sekali lagi menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting. "Iya memang benar. Karena ya udah dekat gitu," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading