Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari Bagikan Cerita Kehamilan Keduanya, Lebih Sensitif dan Banyak Mual

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari tengah mengandung anak keduanya bersama Jevin Julian. Ia pun membagikan pengalaman kehamilannya ini di akun Instagram pribadinya. 

Ia mengatakan, ada perbedaan yang sangat terasa antara kehamilan keduanya dengan kehamilannya dulu. Rinni merasa lebih sensitif di kehamilannya ini. 

"Hamil kali ini baru berasa 'hamil'," ungkap Rinni melalui keterangannya. 

Mual Muntah

Pelantun 'Aku Bukan Boneka' ini menuturkan bahwa kehamilan pertamanya berjalan dengan sangat lancar. Sementara, di kehamilannya yang sekarang, ia lebih sering mual dan muntah.  

"Waktu Nord kehamilannya lancar banget tanpa mual, badan jg bengkaknya pas 7 bulan keatas. Kalo yang sekarang dari awal hamil mual2 dan muntah di trimester pertama, minum air putih ga dingin ga bs karena bau besi," ungkap Rinni. 

"Trus sensi dikit2 nangis, ada ngidamnya, sakit gigi, dan lain2," sambungnya lagi. 

Bersyukur

Walaupun begitu, Rinni tetap bersyukur karena diberi kesempatan untuk merasakan fase-fase ibu hamil pada umumnya. Ia juga menceritakan pengalamannya ketika sedih karena ngidamnya tidak terpenuhi. 

"Buibu pengalaman hamilnya gimana?? Ada yang aneh2 ampe ngeribetin suami gak? 😛 aku pernah pgn mie ayam terus tutup dan akhirnya nangis sedih banget. untung @jevinjulian sabar. Makasih sayangg 😛😘," ceritanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading