Sukses

Entertainment

Batal Nikahi Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Keduluan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Dimas Beck rupanya memendam rasa cinta pada rekan satu grup musiknya di BBB (Bukan Bintang Biasa), Laudya Cynthia Bella. Hal itu diungkapkan dia saat berbincang dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. 

Awalnya, Raffi Ahmad bertanya pada Dimas Beck mengapa Dimas tidak jado menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Hal itu diketahui dari unggahan TikTok @raffieverywhere.noice.

"Waktu itu kok lu nggak jadi nikah sih sama Bella? Bukannya lu naksir sama Bella ya?," tanya Raffi Ahmad pada Dimas Beck. 

Kalah Cepat

Dimas lalu menjawab dirinya tak jadi menikah dengan Laudya Cynthia Bella lantaran Bella sudah lebih dulu dipersunting pria asal Malaysia. Engku Emran yang kini sudah menjadi mantan suami.

"Kan Bella nikah sama yang di Malaysia," jawab Dimas Beck. "Jadi lu kesalip? Aduhhh," ujar Raffi Ahmad. "Kesalip. Enggak, enggak juga," sahut Dimas Beck.

Raffi Berharap Mereka Bisa Taaruf

Raffi Ahmad lalu meminta Dimas Beck untuk kembali dekat dengan Laudya Cynthia Bella dan mengajak perempuan asal Bandung itu untuk segera menikah.

"Lu gimana sih? Ya siapa tahu tiba-tiba lu diajakin gitu sama Bella, 'udah deh Dimas bagaimana kalau kita ta'aruf?' gitu," tanya Raffi Ahmad. "Wah coba ya, suruh dia yang ngomong ya," ujar Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading