Sukses

Entertainment

Fuji Ungkap Sifat Thariq Halilintar yang Membuatnya Ingin Putus

Fimela.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar telah menjadi salah satu pasangan selebriti yang berhasil menarik perhatian publik. Namun baru-baru ini Fuji mengungkap sikap Thariq yang sempat membuatnya selalu ingin berpisah.

Ya, di balik kemesraan dan hubungan manis yang mereka jalani, diakui Fuji, Thariq suka berbohong. "Apapun itu bisa dibohongin, misal ditanya lagi ngapain, tapi aslinya gimana. Dia tuh sering bohong," ucap Fuji di acara Pagi-Pagi Ambyar, Kamis (17/11/2022).

Lebih lanjut dikatakan Fuji, kebiasaan Thariq Halilintar yang sering berbohong sempat membuatnya berpikir untuk kembali mengakhiri hubungan mereka.

 

 

 

Berubah

Seiring berjalannya waktu, diakui Fuji, Thariq telah berubah dan tak sering berbohong seperti sebelumnya. Fuji juga menyebut jika mereka kini jarang bertengkar."Sekarang sudah jarang berantem," ucapnya.

Abaikan Kata Orang

Isu restu keluarga pun selalu menghantui hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Menariknya, saat Fuji mendapat pesan dari netizen yang menyarankannya untuk putus dari Thariq karena tak mendapat restu keluarga, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu punya jawaban menohok.

"Tadi ada yang komen guys. Aku sih lebih milih putus sama pacar aku deh daripada tak direstuin keluarganya," kata Fuji dikutip dari laman Dreams, Kamis (17/11/2022).

" Yah, ya sudah. Semangat move on-nya. Aku sih tidak peduli sama kamu," tandas Fuji yang kemudian meraih pujian netizen.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading