Sukses

Entertainment

Kabar Rerbaru dari Aliando Syarief Terkait Kesehatannya

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief sempat menghilang dari dunia hiburan selama beberapa tahun belakangan. Saat itu, Ali, sapaan akrabnya sempat dinyatakan mengidap penyakit Obsessive Compulsive Disorder (OCD), yaitu gangguan mental yang mendorong penderitanya untuk melakukan tindakan tertentu secara berulang-ulang untuk mengurangi kecemasan dalam pikirannya. Kini, setelah melewati proses yang tak mudah, kondisi Aliando pun disebut semakin membaik.

Hal itu dikatakan sang bunda, Teuku Resi. Dikutip dari Channel YouTube SCTV, Resi menyebut jika sang putra sudah dalam kondisi baik dan mulai kembali menjalani aktifitas syuting.

"Alhamdulillah Ali sekarang baik, sudah mulai beraktifitas kembali, alhamdulillah. Dia saat ini step by step,ulai dulu dari film," kata Teuku Resi, Ibunda Aliando.

Sudah 90 Persen

Lebih lanjut, Teuku Resi menuturkan proses pemulihan Aliando saat ini sudah berjalan sampai 90 persen. Selain sudah bisa diajak untuk berinteraksi, Aliando juga disebut sudah mulai kembali berani melanjutkan kariernya di dunia seni peran.

"Udah fresh, sudah bercanda lagi, sudah berani mengejar masa depan lagi," imbuhnya.

Masih Berobat

Namun begitu, Ibunda Aliando mengatakan meski sang putra sudah beranjak pulih, namun secara medis Aliando masih harus mengikuti sejumlah pengobatan. Yang pasti, intensitasnya pun sudah mulai berkurang dibandingkan fase-fase awal pengobatan.

"Berobatnya konsultasi aja, misal kayak dulu rutin seminggu sekali, sekarang sebulan sekali aja," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading