Sukses

Entertainment

Dea Ananda Ajak Staycation Ariel Nidji di Tempat Pertama Kenalan, Anak Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak dalam keluarga Dea Ananda dan Ariel Nidji membuat mereka semakin harmonis. Keluarga ini pun masih bisa melakukan liburan di tempat-tempat terdekat atau akrab disebut staycation. Seperti yang baru saja diunggah oleh Dea Ananda baru-baru ini.

"Foto-foto minggu lalu staycation di @thesultanhoteljkt," tutur Dea Ananda di laman Instagramnya, dea_ananda, baru-baru ini.

Memilih untuk menginap di hotel tersebut karena ternyata ada nilai sejarah tentang hubungan Dea dan suami. Menurut Dea, ia dan Ariel pertama kali berkenalan di hotel tersebut.

"Btw bersejarahnya karena gue pertama kenalan sama @arielnidji di pesta sweet 17 temen sma yang lokasinya disini..," lanjut Dea Ananda.

Tidak Ingat

Dea Ananda pun melanjutkan kisah masa lalunya bersama Ariel Nidji. Ia yang mengaku berkenalan di hotel tersebut dengan sang suami, ternyata hanya berkenalan saja, tanpa adanya kelanjutan cerita asmara.

"Dari situ berlanjut gak? ya tentunya… enggak," ucap Dea.

Dan Dea pun iseng bertanya kepada Ariel tentang pertemuan pertama mereka. "Nah, minggu lalu pas kita nginep sini @arielnidji gue tanya .. “ kamu inget gak kita pertama kali kenalan disini?.." imbuhnya.

"Jawaban dia singkat.. “enggak”," sambung Dea.

Bikin Salfok

Meski dalam unggahan tersebut Dea Ananda bercerita tentang kisah pertama kali berkenalan dengan Ariel Nidji, namun ternyata banyak netizen yang salfok dengan penampakan di kecil.

"Hii adek cantik...😍😍😍 mirip papahnya bgt ya bun...," ujar akun bernama amirahyoulia.

"Lucuuuu bangetttt debay nyaa," ucap akun bernama irish_juno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading