Sukses

Entertainment

Dukung Penyanyi Indonesia di Gelaran Head in The Clouds, Ada Kopi dari Lagu NIKI

Fimela.com, Jakarta Gelaran festival musik bertajuk Head in the Clouds Jakarta akan segera dilangsungkan pada tanggal 3–4 Desember 2022 di Community Park PIK 2. Sederet penampil akan menjadi line up dalam hajatan yang sudah sangat dinantikan publik tanah air ini.

Sebut saja NIKI, Jackson Wang, Joji, Rich Brian, Chung Ha, Bibi, Jay Park, Atarashii Gakko, Eaj, Milli, Dabin, MXMTOON, Stephanie Poetri, No Rome,Tiger Jk, Warren Hue, dan masih banyak lagi.

Dari beberapa nama penampil tersebut, ada beberapa yang merupakan anak bangsa yang bernaung di label 88Rising seperti NIKI, Rich Brian, Stephanie Poetri. Tak heran ketika gelaran Head in the Clouds banyak mendapatkan dukungan, termasuk dari Janji Jiwa.

Menu Spesial

Sebagai official coffee partner untuk memeriahkan acara music festival Head in the Clouds Jakarta 2022, Janji Jiwa dan Jiwa Toast, brand lokal asli Indonesia yang dikenal dengan produk minuman dan toast kekinian, akan hadir dengan membuat menu spesial dalam kolaborasi terbaru.

Kolaborasi ini mengusung campaign #JiwaisRising yaitu untuk mengajak #TemanSejiwa turut merasakankeseruan dan hype perayaan festival Heads in The Clouds Jakarta. Menu kolaborasi yang diluncurkan pun sangat cocok untuk dinikmati sambil menikmati lagu-lagu 88rising di gelaran musik Head in the Clouds Jakarta.

"Kami melihat Head in The Clouds Jakarta Festival menjadi salah satu festival yang telah banyak dinantikan. Untuk itu, kami berharap kolaborasi yang kami lakukan ini dapat membawa excitement baru untuk para pecinta kopi dan toast kami," kata CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan.

"Khususnya yang juga pecinta musik. Sekaligus sebagai bentuk dukungan dari kami brand lokal untuk musisi lokal kebanggaan Indonesia yang kini tengah meniti karirnya di Amerika Serikat, seperti NIKI, Rich Brian dan Stephanie Poetri," sambungnya.

Lagu NIKI

Kolaborasi spesial Head in the Clouds dengan Janji Jiwa dan Jiwa Toast menghadirkan empat menu terbaru yang terinspirasi dari performing artist Heads in The Cloud Jakarta 2022. Bersama Head in the Clouds, Janji Jiwa meluncurkan dua varian minuman yang colorful dan tematik yaitu Oathentic88 dan Purple Summertime.

Kedua menu ini memiliki karakter yang berbeda antar satu sama lain. Untuk OATHENTIC88 merepresentasikan rasa yang OATHENTIC yang cocok dinikmati barenglagu-lagu 88Rising, terbuat dari perpaduan yang sempurna antara kopi dengan oatmilk. Sedangkan, PURPLE SUMMERTIME cocok bagi yang suka minuman yang lebih menyegarkan karena varian ini terbuat dari buah naga dan peach yang segar dipadukan dengan teh chamomile, nata de coco dan lemon slice.

Nama menu ini terinspirasi dari salah satu judul lagu milik penyanyi di bawah 88 rising asal Indonesia, NIKI. Kedua menu spesial ini tentu sangat cocok dinikmati oleh pecinta musik dan pecinta minuman kopi kekinian untuk merasakan hype sambil menikmati pilihan lagu Head in the Clouds.

Tak kalah hype dan lezat, dalam kolaborasi Jiwa Toast dengan Head in the Clouds pertama kali memperkenalkan BLACK TOAST pada varianbaru yang unik yang menyajikan roti yang lembut dalam setiap gigitan. Black toast ini tentu terasaspesial karena memiliki tekstur yang renyah dari Crispy Chicken yang juga juicy dan lezat.

Menu pertama FIRE IN THE CLOUDS memiliki rasa khas Korean Toppoki yang pedas sedangkan menu yang tak kalah menggugah selera yaitu LA LA TOAST YOU padukan dengan gurihnya saus korean honey yang khas di dalam roti black limited edition. Menu ini sudah tersaji di seluruh jilid Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 November 2022-28Februari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading