Sukses

Entertainment

Dikabarkan Balikan dengan Jose Purnomo, Angel Karamoy: Semoga Jodoh yang Diberikan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Angel Karamoy dan Jose Purnomo bersemi kembali. Keduanya dikabarkan balikan setelah Angle mengunggah foto kebersamaan dengan pria yang berprofesi sebagai sutradara itu di media sosial.

Ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Jose Purnomo, Angel Karamoy enggan untuk terbuka. Kendati begitu, perempuan kelahiran Manado, 16 Januari 1987 ini meminta doa terbaik mengenai hubungannya.

"Intinya doakan saja, semoga jodoh yang diberikan Tuhan, itu aja," kata Angel Karamoy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2022).

 

Doa Natal?

Ditanya apakah jodoh menjadi salah satu doanya saat Natal, Angel Karamoy membantahnya. Dia mengaku hanya bersyukur dengan apa yang ada.

"Aku nggak pernah doa untuk jodoh. Doanya bersyukur aja dengan sekarang. Kayak sudah waktunya akan dapat sendiri," tutur Angel Karamoy.

Pernikahan Angel Karamoy

Angel Karamoy sempat menikah dengan Steven Mc James Rumangkang pada tahun 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Sayangnya pernikahan itu berakhir pada tahun 2016. 

Kini, Angel Karamoy dikabarkan kembali berpacaran dengan Jose Purnomo. Sayangnya tak banyak foto kebersamaan yang diunggah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading