Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ini Kaya sejak Lahir, Ada Anak Pengusaha, Dosen, hingga Politisi Ternama

Fimela.com, Jakarta Ketenaran seorang artis biasanya dibarengi dengan kekayaan material. Semakin terkenal, kekayaan mereka pun semakin bertambah. 

Beberapa di antaranya malahan dikenal sudah kaya sejak lahir. Walaupun begitu, para artis tenar ini tetap rendah hati dan tidak menyombongkan kekayaan keluarganya. 

Siapa sajakah mereka? Berikut ini profilnya! 

Nagita Slavina

Nagita Slavina saat ini memang dikenal dengan hidup mewah dan glamor dari kerja kerasnya bersama sang suami, Raffi Ahmad. Namun, Nagita sebenarnya sudah menikmati hidup sangat berkecukupan sejak kecil. 

Hal ini didorong oleh kesuksesan rumah produksi Frame Ritz yang dibangun oleh sang ibu, Rieta Amalia. Sementara itu, sang ayah merupakan seorang musisi dan pengusaha. 

Raline Shah

Tak banyak yang tahu, Raline Shah merupakan keturunan dari keluarga terpandang di Sumatera Utara. Sang ayah, Rahmat Shah, merupakan mantan diplomat, politisi, dan seorang pengusaha. 

Namun, Raline tidak pernah menyombongkan harta. Malahan, ia lebih dikenal sebagai artis dengan pencapaian karir internasional dan aktivitas sosialnya. 

Marshanda

Marshanda menambah daftar artis yang kaya sejak lahir. Kekayaannya itu berasal dari sang kakek yang diketahui adalah seorang pengusaha sukses. 

Sang kakek merupakan pemilik sejumlah hotel ternama di Jakarta dan sekitarnya. Ibu Marshanda pun ikut mengelola bisnis sang kakek. Walaupun begitu, ia tetap tampil sederhana dan tidak pernah memamerkan hartanya. 

Olla Ramlan

Aktris Olla Ramlan lahir dari seorang pengusaha kaya raya, Mohammad Ramlan. Ayahnya merupakan pengusaha di beberapa bidang, seperti pertambangan, perhotelan, hingga perusahaan televisi lokal. 

Namun, Olla tidak pernah memamerkan kekayaan yang dimiliki sang ayah. Ia lebih memilih untuk mencari uang dari hasil kerja kerasnya. 

Cinta Laura

Selain cantik dan membanggakan, Cinta Laura juga dikenal sebagai seorang yang hidup berkecukupan. Ayahnya adalah seorang General Manager di sebuah hotel, sementara ibunya berprofesi sebagai pengacara. 

Walaupun terpenuhi secara materi, Cinta tetap memilih untuk hidup dan tampil sederhana. Ia bahkan tidak suka membeli barang bermerek karena menurutnya hanya membuang uang saja. 

Tasya Kamila

Tak banyak yang tahu, ayah Tasya Kamila adalah seorang dosen ternama. Selain itu, ayahnya juga seorang pengusaha yang memiliki perusahaan akuntan publik.  

Lahir dari keluarga berada tidak membuat Tasya menjadi sombong. Ia lebih mementingkan pendidikan dan keluarganya dibanding mencari keuntungan. 

Velove Vexia

Velove Vexia merupakan salah satu artis yang juga lahir dari keluarga berada. Pemeran utama Hujan di Bulan Juni ini adalah anak dari O.C. Kaligis, pengacara kondang di Indonesia. 

Karena kerja kerasnya, ia berhasil membuat publik lebih mengenalnya sebagai seorang aktris, bukan anak pengacara. 

Sherina Munaf

Mantan aktris dan penyanyi cilik, Sherina Munaf diketahui adalah anak dari pengusaha sukses Triawan Munaf. Ayahnya juga pernah menjadi komisaris maskapai Garuda Indonesia. 

Meski kaya raya, Sherina hidup dalam kesederhanaan. Pernikahannya dengan Baskara pun digelar sederhana di kediaman mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading