Sukses

Entertainment

Sudah Menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Masih Digoda Banyak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu idola sejak masih lajang, Atta Halilintar masih tetap memiliki banyak penggemar, terutama kaum perempuan, meski dirinya sudah menikah dengan Aurel Hermansyah dan dikaruniai seorang anak, Ameena.

Meski telah menikah dengan Aurel Hermansyah, namun Atta Halilintar mengaku kerap digoda oleh kaum perempuan yang ada di Instagram. Ia mengaku masih ada beberapa pesan DM yang masuk setelah hampir 3 tahun menikah.

"Kita kan masih muda ya ada aja orang ngefans, atau senang pasti ada aja kan bun. Tapi gimana kita jaga hati dan jaga diri aja kan bun," kata Atta Halilintar saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, baru-baru ini.

Ogah Merespons

Karena hal itu pula, Atta Halilintar pun membatasi pesan yang masuk ke DM-nya dengan mengaktifkan fitur request. Ini dilakukannya agar bisa meminimalisir pesan-pesan yang masuk karena akan di-filter oleh pihak Instagram.

Dengan fitur ini, Atta hanya akan menerima pesan-pesan dari teman-teman yang telah di-follow-nya. "Nah kalau DM juga jarang ada yang masuk, harus request, cuman teman-teman doang lah," ucapnya.

Atta mengaku jika biasanya dirinya juga tak pernah memberikan respons atas DM yang masuk. "Ya mungkin kalau digangguin pun gak bisa direspon. Gak pernah ngerespon dan ngegangguin gak pernah sih," imbuh Atta.

Jarang Gaul

Terlebih semenjak menikah, Atta mengatakan bahwa dirinya jarang menghabiskan waktu untuk bergaul atau nongkrong. Ketika dirinya nongkrong pun biasanya karena ada kaitannya dengan pekerjaan. Ia mengaku circle-nya untuk nongkrong sudah sedikit.

"Aku nongkrong jarang kan bun, kerja, circle aku sedikit, karena semakin kita bekerja circle akan sedikit biasanya," ujarnya.

"Semakin kita nganggur circle itu besar karena nongkrong, gaul, gaul, nah aku jarang," lanjutnya.

Dipantau Istri

Atta Halilintar menambahkan jika untuk melakukan sesuatu di luar kantor tanpa sepengetahuan istri sudah sangat mustahil. Karena ia menghubungkan CCTV kantornya langsung di ponsel Aurel. Ini dilakukan agar sang istri bisa langsung memonitor.

"Aku aja di tempat kerja CCTV konek ke hp istri, jadi aku dari rumah sampai tempat kerja ada CCTV -nya. Aku misalnya istriku banyak arisan atau apa gitu ya gak papa," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading