Sukses

Entertainment

9 Potret Pedangdut Ganteng yang Mesra Bersama Istri, Ada yang Awet Sampai Tua

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang gampang menjadi seorang publik figur dengan banyaknya penggemar. Terlebih ketika publik figur tersebut sudah berkeluarga, tak jarang mereka bisa tergoda dengan penggemarnya. Namun tidak bagi para pedangdut pria ini.

Meski terbilang memiliki karisma dan pesonanya mampu meluluhkan hati para penggemarnya yang didominasi kaum hawa, namun sederet pedangdut pria berikut ini memilih untuk setia kepada istri mereka yang telah menemani mereka selama ini.

Berikut adalah potret para pedangdut tampan dari berbagai generasi bersama istri tercinta. Dari mereka ada yang pernikahannya awet sampai usia senja.

Ridho DA

Ridho DA mempersunting Syifa sebagai istrinya pada Oktober 2021 lalu. Sebagaimana diketahui, Syifa bukan berasal dari kalangan artis. Berbeda dengan saudara kembarnya Rizki DA yang bercerai, Ridho disebut begitu setia kepada istrinya.

Dory Harsa

Awalnya menjadi musisi pengiring mendiang Didi Kempot, Dory Harsa kini jadi salah satu pedangdut pria papan atas. Dory menikahi salah satu pedangdut cantik Nella Kharisma. Keduanya sangat diidolakan oleh netizen.

Danang Pradana

Danang Pradana atau lebih dikenal dengan nama Danang DA menikah pada Desember 2021 lalu dengan seorang dokter cantik bernama Hemas Nura. Pedangdut jebolan ajang D'Academy musim kedua itu kini makin mesra dengan istri tercinta.

Ndarboy Genk

Keberhasilan Ndarboy Genk yang bertransformasi jadi salah satu pedangdut papan atas tak lepas dari peran Wulan, istri Ndaru sang pemilik project solo tersebut. Jarang tersorot, faktanya Wulan selalu setia menemani Ndaru.

Fildan Rahayu

Fildan Rahayu merupakan juara D'Academy musim keempat telah dikenal luas memiliki istri cantik bernama Salmiati atau Aty. Disebut, Salmiati muda adalah 'bunga desa' idaman para pemuda di kampung halaman Fildan. Kini mereka hidup bahagia dan telah dikaruniai 3 anak.

Noval KDI

Pedangdut Noval KDI menikah di awal 2021 lalu dengan sesama pedangdut yang bernama Irenne Ghea. Irenne adalah pedangdut cantik yang akrab disapa bule jowo karena parasnya yang mirip bule. Dari pernikahannya tersebut kini mereka telah dikaruniai seorang anak.

Ashraff Abu

Ashraff Abu merupakan pedangdut yang booming lewat tembang Sharmila pada tahun 90-an. Ashraff kini menikah dengan Fadia A Rafiq, putri pedangdut senior A Rafiq. Ashraff kini berstatus jadi suami bupati karena Fadia A Rafiq merupakan Bupati Pekalongan terpilih periode 2021-2024.

Rhoma Irama

Rhoma Irama sempat memadu Ricca Rachim dengan sejumlah nama perempuan. Pun demikian, Ricca tetap setia dalam pernikahan yang hampir berusia 40 tahun tersebut. Kini, Ricca yang merupakan aktris lawas ini jadi perempuan yang paling disayang oleh sang Raja Dangdut.

Muchsin Alatas

Muchsin Alatas merupakan pedangdut lawas yang tembang-tembang masih dilagukan sampai sekarang, seperti Maya, Pasrah, dan Masih Adakah Cinta. Muchsin Alatas dikenal sebagai pria yang setia. Menikah dengan penyanyi Titiek Sandhora pada 1972, kini mereka telah memasuki usia 'emas' pernikahan yaitu 50 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading