Sukses

Entertainment

Potret Anggunnya Glenca Chysara di Momen Siraman, Penuh Haru Saat Minta Restu

Fimela.com, Jakarta Glenca Chysara dan Rendi John akan melangsungkan pernikahannya besok (20/11/2022). Hari ini (19/11/2022) di kediamannya di kawasan Jakagarsa, Jakarta Selatan, Glenca menggelar acara siraman yang kental dengan nuansa adat Jawa.

Acara yang dimulai dengan pengajuan dan dilanjutkan dengan siraman itu berjalan begitu khidmat. Tak sampai di situ, suasana haru juga terasa saat Glenca menjalani prosesi siraman, juga sungkem meminta restu kedua orang tuanya.

Seperti apa suasa acara siraman Glenca Chysara yang juga tampil cantik nan anggun dalam balutan busana adat Jawa? Berikut deretan potretnya.

Hari ini (19/11/2022) Glenca Chysara menjalani prosesi siraman di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat melakukan siraman, ayah Glenca, Rudy Chysara sempat mengingat momen putrinya saat kecil dan kini sudah tiba saatnya ia melepas sang putri bersama pasangan pilihannya.

Bekal doa dan restu pun telah diberikan oleh kedua orang tua Glenca, meski mereka masih merasa momen ini seperti mimpi.

Rasa haru dan bahagia bercampur di momen tersebut. Kehangatan keluarga Glenca pun begitu terasa saat mereka berada dalam satu bingkai foto.

Sebagai anak perempuan satu-satunya, Glenca pun mengaku sedih akan berpisah dengan keluarga, namun ia juga bersemangat untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya bersama Rendi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading