Sukses

Entertainment

Potret Jungkook BTS di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022, Energik Penuh Semangat

Fimela.com, Jakarta Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar, Minggu (20/11/2022) berjalan begitu meriah. Bagaimana tidak, selain menjadi momen yang dinanti, penampilan para bintang hiburan dunia juga menjadi sesuatu yang tak boleh digelaran akbar ini.

Penampilan Jungkook BTS pun mengundang keriuhan tersendiri, di mana ia tampil membawakan soundtrack FIFA World Cup Official yang berjudul Dreamers, bersama penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.

Sepanjang penampilannya, Jungkook BTS tampil begitu energik, seolah ingin menularkan semangat kepada para penonton juga ARMY di seluruh dunia yang telah menantikan penampilannya di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022.

Penampilan Jungkook BTS menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022.

Jungkook pun tampil energik dalam busana serba hitam, membawakan lagu Dreamers yang dirilis beberapa jam sebelum acara digelar.

Tak tampil sendiri, Jungkook tampil bersama penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.

Di atas panggung keduanya nampak begitu akrab membawakan lagu mereka, riuh teriakan penonton menambah keseruan penampilan keduanya yang begitu dinanti.

Meski hanya beberapa menit, penampilan Jungkook BTS dan Fahad Al-Kubaisi berhasil menarik perhatian penonton di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading