Sukses

Entertainment

Meriahnya Pembukaan Piala Dunia 2022, Mulai dari Ragam Atraksi Tradisional Hingga Penampilan Jungkook BTS

Fimela.com, Jakarta Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 berlangsung begitu meriah di Stadion Al Bayt, Minggu (20/11/2022). Gelaran yang menarik perhatian dunia itu pun menampilkan atraksi tradisional Qatar hingga penampilan Jungkook BTS yang begitu ditunggu.

Membawakan soundtrack resmi Piala Dunia 2022 berjudul Dreamers, Jungkook tampil begitu energik bersama rekan duetnya penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.

Menariknya lagu tersebut dirilis beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2022 dan meraih sambutan luar biasa di media sosial. Penampilan Jungkook BTS itu pun sukses membayar penantian ARMY, yang telah menunggu penampilannya di gelaran tersebut.

Pesan Penting

Selain penampilan Jungkook yang memukau, aktor Hollywood Morgan Freeman juga hadir bersama Ghanim Al Muftah, sosok disabilitas tanpa kaki yang telah menginspirasi banyak orang dengan keterbatasannya. Dalam narasi yang dibawakan, keduanya menyampaikan pesan tentang pentingkan inklusi dan keragaman.

 

Sepak Bola sebagai Jembatan

Lewat tema yang diusung tahun ini, FIFA juga menyampaikan pentingnya kebersamaan, juga menjembatani perbedaan lewat kemanusiaan, inklusi dan penghormatan.

Melalui sepak bola diharapkan olahraga ini menjadi kesempatan baik agar seluruh dunia bisa melebur, hidup bersama dan berdampingan di bumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading