Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Gandeng Pacar Baru ke Ulang Tahunnya, Respon Sule Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher diketahui sudah memiliki kekasih baru bernama Faris tak lama setelah bercerai dengan Sule. Bahkan, ibu satu anak itu sempat mengajak kekasihnya tersebut ke perayaan ulang tahun mantan suaminya beberapa waktu lalu. Tak risih saat Nathalie Holscher membawa pacar ke acaranya, Sule malah memberikan respon yang mengejutkan.

Tak ingin ambil pusing dari gunjingan publik soal sikap Nathalie Holscher yang membawa Faris ke ulang tahunnya, Sule malah mengaku ikut berbahagia. Sule menegaskan, kesuksesan mantan istrinya itu untuk move on dari masalah rumah tangga mereka membuatnya turut merasa senang.

"Aku malah senang gitu dia sudah ada pendamping. Aku senang aku juga, bahagia," kata Sule dalam tayangan di YouTube Insert Today, belum lama ini.

Titip Azham

Lebih lanjut, pria lima orang menuturkan jika keberadaan Faris di sisi Nathalie Holscher malah membuatnya merasa tenang. Secara tidak langsung, ia mengaku bisa menitipkan sang putra, Azdam yang ada dalam asuhan Nathalie Holscher pada Faris.

"Aku juga bisa nitipin Adzam ke mereka, kan gitu. Karena untuk saat ini kan belum bisa hadir di tempat saya dan juga nggak tahu nanti Adzam apakah ikut ama saya atau tidak, gitu," sambung Sule.

Baik-Baik Saja

Terlepas dari keberadaan Faris di sisi sang mantan istri saat ini, kehadiran Nathalie Holscher ke perayaan ulang tahunnya yang ke-46 beberapa waktu lalu mengungkap fakta lain soal hubungan mereka. Kerap disebut berseteru, Sule mengatakan jika momen itu membuktikan jika hubungannya dengan Nathalie Holscher masih terjaga dengan baik.

"Intinya kita baik-baik saja kok. Kita masih chat-chatan kok, sama mamanya nitipin Adzam. Malah kemarin juga dia chat, jaga silahturahmi, kita jaga silaturahmi kok. Netizen aja gitu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading