Sukses

Entertainment

Tasya Farasya Melahirkan Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira hadir dari content creator, Tasya Farasya. Ia baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Momen persalinannya itu ia bagikan melalui akun Instagramnya, Minggu (20/11/2022). 

Beauty vlogger berdarah Arab itu tampak berada di ruang persalinan didampingi oleh sang suami, Ahmad. Tasya tersenyum kecil saat menggendong dan memperlihatkan sang buah hati ke kamera. 

"Alhamdulillah ayang boy is here 👶🏻, anak kuat dan tangguh mama," tulis Tasya di unggahan itu. 

Terima Kasih

Melalui unggahannya, Tasya tampak mengucap syukur dan terima kasih pada sang bayi yang menemaninya selama sembilan bulan di perutnya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga, teman, dan para penggemarnya. 

Berbeda dengan putri sulungnya, Ayang, yang sering muncul di kontennya, sang bayi sepertinya masih enggan untuk diekspos. Hal ini tampak dari sensor stiker yang disematkan untuk menutupi wajah mungilnya. 

Walaupun begitu, kembaran Tasyi Athasyia ini memberi tahu bahwa nama putranya adalah Isa. 

Banjir Dukungan

Kabar kelahiran Isa pun disambut meriah oleh teman-teman influencer dan para netizen. Mereka berbondong-bondong mengirimkan komentar berisi doa dan ucapan selamat pada Tasya dan keluarganya. 

"MasyaAllah😍 welcome to the world bayikk," komentar Shandy Purnamasari. 

"Hello baby ayang number twooo 😍 congrats tasya dan ahmad 🤗," sahut Putricaya. 

"Alhamdulillaah, congrats Caa, Ahmad, & kakak Ayanggg 🥰," sambung Tasya Kamila. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading