Sukses

Entertainment

Wendy Walters Beberkan Alasan Belum Memiliki Anak dengan Reza Arap, Belum Siap Secara Mental

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini masyarakat indonesia digegerkan kabar bahwa pasangan Wendy Walters dan Reza Arap akan segera bercerai. Kini Wendy Walters kembali hadir di podcast untuk membahas mengenai kondisi rumah tangganya dengan Reza Arap.

Dalam podcast YouTube Melaney Ricardo, Wendy Walters membagikan pengalamannya mengenai komentar netizen yang mengatakan bahwa dirinya berpisah lantaran tidak mau memberikan seorang anak. 

"Kita berdua memang belum pengen punya anak. Jadi, kalau misalnya dibilang karena mau punya anak, ya nggak juga," kata Wendy Walters, di YouTube Melaney Ricardo.

Mikir Panjang

Wendy Walters sebenarnya sudah menginginkan anak sejak awal pernikahan. Namun, ia mengungkapkan bahwa memiliki background masa kecil yang kurang menyenangkan, makanya istri dari Reza Arap itu memiliki pemikiran yang panjang.

"Misalnya mau punya anak mah dari awal pernikahan aku pengen punya anak, cuma kan balik lagi, dengan background pas kecil aku begitu, aku nggak mau enggak mikir panjang," ujar Wendy.

Mental

Wendy Walters juga mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami belum siap secara mental dan kestabilan secara emosi. Mereka berdua masih sama-sama belum mampu memiliki anak.

"Memang kita mentally juga belum siap untuk punya anak," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading