Sukses

Entertainment

10 Artis yang Memiliki Rumah Mewah dengan Harga yang Fantastis

Fimela.com, Jakarta Rumah merupakan tempat tinggal yang paling nyaman, menjadi tempat berpulang saat lelah, dan sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia. Deretan artis yang punya rumah dengan harga fantastis dan mereka berlomba-lomba membangun rumah yang mewah dan megah.

Berikut ini nama-nama artis yang memiliki rumah mewah dan megah dengan harga yang fantastis. 

Iis Dahlia memiliki rumah dengan taksiran harga mencapai Rp17 miliar. Rumah ini dilengkapi dengan banyak kamar, rooftop, kolam renang, dan ada gazebo.

Rumah Uya Kuya ini menghabiskan sekitar Rp14 miliar dan identik dengan White House yang ada di negeri Paman Sam, untuk Luasnya pun mencapai satu hektar.

Atta Halilintar memiliki rumah seharga Rp25 miliar dengan fasilitas yang cukup lengkap dan keluarga ini tengah menanti rumah barunya.

Raffi Ahmad rumah ini mengusung konsep eropa dengan luas 2.000 m². Rumah ini ditaksiran menghabiskan dana Rp40 miliar.

Sule memiliki rumah dengan harga Rp15 miliar yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, ruang kesenian, kolam ikan, dan rooftop.

Titi Kamal memiliki rumah dengan harga sekitar Rp20 miliar yang memiliki konsep contemporary tropical yang mengusung alam modern di dalam rumah dan didirikan seluas 1.000 meter.

Nikita Willy memiliki rumah dengan konsep atau gaya Amerika-Eropa klasik yang memiliki fasilitas ruang fitness atau gym, kolam renang, hingga ruang karaoke yang bernuansa retro.

Maia Estianty memiliki rumah dengan harga Rp30 miliar dengan mengusung konsep tropical.

Prilly Latuconsina rumah yang dimilikinya di taksiran mencapai Rp20 miliar. Rumah ini dilengkapi dengan kolam renang, gym, karaoke room, hingga rooftop yang terbagi menjadi indoor dan outdoor.

Rumah Inul Daratista mencapai Rp20 miliar yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, ruang gym, mini bar, hingga karaoke room dengan sofa dan meja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading