Sukses

Entertainment

Sinopsis Drakor Reborn Rich yang Dibintangi Song Joong Ki, Hadir dengan Aksi Balas Dendam yang Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Reborn Rich, serial drama Korea terbaru yang dibintangi Song Joong Ki akhirnya tayang pada 18 November 2022. Di serial ini, Song Joong Ki akan memerankan dua karakter berbeda dan tentunya akan membuat penonton penasaran dengan penampilannya.

Serial ini menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang bekerja melayani keluarga perusahaan Soonyang Conglomerate semala lebih dari 10 tahun. Namun suatu hari ia dituduh melakukan penggelapan.

Yoon Hyun Woo kemudian dibunuh oleh Jin Do Joon, putra bungsu keluarga konglomerat itu. Menariknya, fenomena aneh terjadi, di mana Song Joong Ki menemukan dirinya hidup kembali sebagai Jin Do Joon.

Aksi Balas Dendam

Setelah menemukan dirinya terbagun sebagai Jin Do Joon, Hyun Woo pun memutuskan untuk melakukan balas dendam dan mengambil alih perusahaan keluarga Soonyang Conglomerate.

Ia pun harus menghadapi Jin Yang Chul, presiden Grup Sunyang sekaligus kakek Jin Do Joon yang diperankan oleh Lee Sung Min. Jin Yang Chul pun bukan lawan yang mudah, karena ia adalah sosok serakah yang tak penah puas dengan uang.

Selain dua sosok tadi, aktris Shin Hyun Been juga hadir memerankan tokh Seo Min Young, seorang jaksa dari Departemen Investigasi Antikorupsi yang lahir dari keluarga hukum terpandang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Reborn Rich

Loading