Sukses

Entertainment

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Menikah, Amanda Manopo Ungkap Perbedaan Karakter Keduanya

Fimela.com, Jakarta Rendi Jhon dan Glenca Chysara akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Mereka menikah pada Minggu (20/11/2022). Salah satu teman artis yang hadir dalam acara pernikahan tersebut adalah Amanda Manopo.

Amanda sendiri merupakan teman satu produksi dengan pasangan tersebut di sinetron Ikatan Cinta. Amanda Manopo hadir dalam acara resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Amanda datang di tengah kesibukannya.

"Hari ini disempatkan untuk dateng, untuk memeriahkan acara pernikahannya Glenca," ucap Amanda Manopo dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Ungkap Sosok Pengantin

Sebagai orang yang terlibat dalam satu produksi sinetron, Amanda Manopo mengaku sangat mengerti bagaimana hubungan yang terjalin antara Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Ia mengatakan Glenca dan Rendi merupakan pasangan yang seru.

"Mereka ini tuh pasangan yang seru ya, Rendi orangnya kaku. Tapi dia sayang sama Glenca," ucap Amanda Manopo.

Bukti cinta dan sayang Rendi adalah dirinya yang rela melakukan apa yang disukai oleh kekasihnya. "Glenca tuh suka main TikTok. Glenca suka aneh-aneh lah, apa yang lagi trending, Glenca suka ngikutin," sambungnya.

"Rendi tuh mau nggak mau karena dia sayang ya ikutilah," imbuhnya.

Banyak Beda

Namun, ternyata perbedaan yang ada pada keduanya bukan hanya bermain TikTok. Namun dalam urusan game online, awalnya keduanya juga tak sejalan. Pun demikian, akhirnya Glenca pun ikut dalam kesenangan Rendi.

"Mereka sama-sama jadi gamers, awalnya Rendi gamers. Rendi cuekin Glenca, Glenca sekarang jadi gamers juga," sambungnya.

Tahu dari Awal

Amanda Manopo sendiri mengetahui sejak awal hubungan antara Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Sebelum akhirnya Glenca dan Rendi berpacaran, Amanda sudah mengetahui bagaimana ceritanya. Ia mengaku kerap menemani Glenca kala sedang galau.

"Yang pastinya tadi seru banget karena aku tuh yang selalu nemenin Glenca kalau Glenca lagi galau. Terus awal deket sama Rendi sampai akhirnya mereka pacaran," sambungnya.

"Namanya hubungan pasti ada perdebatan juga, mungkin Glenca ada lah cerita-cerita. Mungkin nggak bisa setiap hari atau setiap saat jadi pendengar yang baik atau memberi masukan yang baik. Tapi kalau di saat Glenca butuh, insya Allah mudah-mudahan aku bisa selalu ada di sampingnya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading