Sukses

Entertainment

Dekat dengan Stevan Pasaribu dan Marshel Widianto, Celine Evangelista: Ada Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi muda Stevan Pasaribu. Padahal, sebelumnya, Celine sempat diisukan dekat dengan Marshel Widianto.

Saat berbincang di kanal YouTube Dapur Bincang Online beberapa waktu lalu, Celine Evangelista mengakui adanya cinta segitiga. Namun bukan dicintai dua laki-laki sekaligus, Celine justry berseloroh adanya hubungan antara Stevan Pasaribu dan Marshel Widianto.

"Ada cinta segitiga, antara Stevan dan Marshel. Cinta segitiganya jadi dia berhubungan sama Marshel," ujar Celine Evangelista.

Saling Memiliki

Lebih lanjut, Celine menegaskan hubungannya dengan Marshel memang tidak dengan status berpacaran. Kendati begitu, mereka sudah merasa saling memiliki satu sama lain. 

"Sayang ke (Marshel Widianto) lebih dari teman, soulmate. Gue sama Marshel enggak pacaran dari awal sampai sekarang. Tapi kadang-kadang kami merasa saling memiliki satu sama lain aja," kata Celine Evangelista.

"Mungkin gue sama Marshel, kami tidak berjodoh sebagai pasangan. Marshel punya pilihan, gue punya pilihan," lanjut Celine Evangelista. 

Masih Baru Kenal

Sementara itu, hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu juga belum punya kepastian. Meski begitu, dia menegaskan hubungan dengan pelantun Belum Siap Kehilangan sudah lebih dari sebatas teman. 

"Masih begini aja. Kami baru kenal kan. Iya (lebih dari teman)," ujar janda Stefan William ini.Stevan Pasaribu yang berada di samping Celine Evanglista juga ikut buka suara. Rupanya, sebelum mengenal Celine, dia sudah lebih dulu mengenal Marshel Widianto.

"Izin? Enggak ada yang harus izin ya. Enggak sih, kita tetap flow aja, kami ngobrol santai. Sebelum kenal Celine, aku sudah kenal dia (Marshel) juga," ucap Stevan Pasaribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading