Sukses

Entertainment

Fuji Tak Hadir di Ultah Atta Halilintar Bareng Keluarga, Thariq Pasang Badan

Fimela.com, Jakarta Kekasih Thariq Halilintar, Fuji absen di ultah Atta Halilintar yang digelar pada Minggu (20/11/2022). Padahal biasanya, adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu selalu muncul di acara penting Atta Halilintar. 

Netizen yang melihat tak munculnya Fuji di ultah Atta Halilintar pun langsung menanyakan kabar tersebut pada Thariq Halilintar. Kesal dengan banyak pertanyaan yang masuk, adik Atta Halilintar ini akhirnya buka suara. 

"Saya ingin menjawab pertanyaan teman-teman yang sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama," kata Thariq Halilintar pada Senin (21/11/2022).

 

Ingin Mempekenalkan Fuji

Sebenarnya, Thariq Halilintar ingin mempertemukan Fuji dengan keluarga besar Gen Halilintar di acara ulang tahun Atta Halilintar. Sayangnya, semua hingga kini dia belum bisa mewujudkan keinginannya.

"Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat, sabagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," kata Thariq Halilintar.

 

Tak Ingin Paksa

Salah satu yang membuat keinginannya belum terwujud karena hingga saat ini keluarganya belum mau bertemu Fuji. Karena itulah, dia tidak ingin ememaksakan kehendakanya, apalagi di saat ultah sang kakak tercinta.

"belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa. Kemarin adalah malamnya bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya gamau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," sambung Thariq Halilintar lagi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading