Sukses

Entertainment

Cicilan Rumah Jessica Iskandar Terungkap, Raffi Ahmad Hanya Bisa Bantu Sebulan

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan Jessica Iskandar mengalami kendala finansial yang cukup serius. Ia sempat jadi korban penipuan yang membuatnya merugi miliaran rupiah.

Karena itu ia sempat kesulitan membayar cicilan rumah mewahnya yang ia tinggali bersama keluarga. Jedar sempat nunggak tiga bulan cicilan rumah yang sudah jatuh tempo.

Jedar pun meminta bantuan kepada sejumlah rekan artis, termasuk Raffi Ahmad. Presenter dan pengusaha yang dijuluki Sultan Andara ini memang dikenal ringan tangan dalam membantu teman-temannya dari kalangan selebriti maupun bukan.

Namun kali ini Raffi Ahmad dibuat kaget saat mengetahui besarnya cicilan yang harus dibayar Jessica Iskandar tiap bulan.

Harga Fantastis

Harga cicilan rumah Jedar membuat Raffi yang dikenal Sultan berpikir dua kali. Ia tak mampu jika diminta melunasi tiga bulan cicilan rumah Jedar yang mewah tersebut.

"Kalau tiga bulan agak berat. Sebulan gue bantuin deh," kata Raffi dalam program FYP beberapa waktu lalu.

Sementara Jessica Iskandar mengungkap besaran cicilan di program tersebut, meski tak terlalu spesifik. "Satu bulan itu, ya masih ratusan (juta) lah," ujarnya.

Rumor Buka Donasi

Jedar berencana menjual rumahnya setelah lunas nanti. Ia merasa tak mampu lagi membayar cicilan dengan kondisi ekonominya sekarang. 

Selama ini ia sudah meminta bantuan kepada teman-teman artis seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Namun baru-baru ini ia dikabarkan buka donasi untuk pelunasan rumah tersebut.

Ramai di medsos, Jessica Iskandar mengklarifikasi jika pembukaan donasi itu dibuat oleh orang tak bertanggung jawab. Ia meminta netter berhati-hati agar tak tertipu.

"Tidak benar! Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi. Sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi. Tolong jangan tertipu hoax!," tegas Jedar di unggahan Instagramnya (22/11/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading