Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Buka Suara Soal Ketidakhadiran Fuji Dalam Acara Ulang Tahun Atta Halilintar, Keluarga Besar Belum Bersedia

Fimela.com, Jakarta Diketahui bahwa Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28 tahun. Sejumlah foto juga sudah diunggah oleh keluarga besarnya, mulai dari keluarga Gen Halilintar dan keluarga besar Anang Hermansyah.

Melihat momen tersebut, warganet langsung menyoroti mengenai sosok Fuji yang tak hadir dalam acara tersebut. Thariq yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan klarifikasi melalui Instagram storynya, ia tidak mau membuat acara tersebut tidak nyaman karena memaksakan kehendaknya.

“kmrn adalah malamnya bg atta hari ulang tahun orang yg paling saya sayangi, saya gamau di acara pentingnya ada y sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman krn saya memaksakan kehendak saya saja,” tulis Thariq Halilintar

Hujatan

Thariq Halilintar sudah memprediksi bahwa hal ini akan terjadi dan menjadi buah bibir atau hujatan baginya. Ia ingin sekali mengenalkan wanita yang diyakini sebagai calon istrinya untuk bertemu keluarga besarnya.

"Jujur saya sudah mengira ini akan jd buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," tulis Thariq Halilintar.

Alasan

Thariq juga mengaku bahwa dirinya belum tahu alasan keluarganya belum bersedia bertemu dengan Fuji. Dirinya juga menjelaskan bahwa bukan wewenangnya untuk menjelaskan hal tersebut. 

“Belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka blm bersedia, bukan ranah saya ig untuk menjawab kenapa," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading